Keunikan yang hanya bisa kamu temukan jika berkunjung ke Bangladesh

Keunikan Ini Hanya Bisa Anda Temukan Jika Wisata ke Bangladesh

EnaknyaKemana.com – Bangladesh memang bukan salah satu destinasi wisata yang populer. Akan tetapi kota ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan berbagai kesan unik dari kota yang membuat siapa saja tentu akan jatuh cinta dengannya dan ingin kembali wisata ke Bangladesh. Salah satu maskapai penerbangan Uni Emirat Arab (UEA), Flydubai menjadi maskapai internasional pertama yang mendarat di Bandara Osmani di Kota Sylhet, timur laut Bangladesh.

Baca juga : Ulasan kami tentang tempat wisata yang paling Indah dan Menarik di Afghanistan !

Kota ini memberikan kesan tersendiri kepada para penikmat dan pecintanya. Bahkan ada beberapa keunikan yang akan Anda temukan jika Anda memutuskan melakukan perjalanan wisata ke Bangladesh. Dijamin pengalaman yang berlimpah juga akan Anda temukan disana.

Keunikan yang Hanya Bisa Ditemukan Jika Wisata ke Bangladesh

Menyaksikan pemandangan burung

Bangladesh berada di tiga titik pertemuan negara besar. Bangladesh merupakan sebuah negara yang tidak banyak memiliki daratan. Walau demikian hal ini merupakan suatu kelebihan utamanya bagi para wisatawan yang senang menyaksikan panorama burung saling bertautan. Jika Anda datang ke Bangladesh jangan lupa kunjungi Sylhet. Disini kondisi geografisnya mendukung maka tercipta sebuah lubang dangkal bernama Haors. Di lubang ini merupakan magnet bagi burung migran khususnya di jalur Siberia. Lebih dari 170 spesies burung Anda temukan saling bersautan satu sama lain.

Minum teh tujuh lapis

Dimana Anda bisa temukan teh tujuh lapis kalau tidak di Bangladesh? Teh ini memang teh yang paling favorit dan paling fenomenal di Bangladesh. Teh tujuh lapis memiliki cita rasa lapisan yang berbeda dan tentu mengonsumsinya memberikan pengalaman lain yang tak terlupakan.

Primata yang bisa bernyanyi

Ada banyak primata yang dapat Anda temukan disini. Akan tetapi dari sekian banyak primata ada satu primata yang tinggal dimana sangat menarik perhatian. Hal ini terjadi karena primata ini bisa bernyanyi. Namanya adalah Hoolocks. Ia belajar berbagai lagu dan bernyanyi bersama bahkan terkadang bisa berduet bersama manusia. Sungguh unik bukan?

Itulah keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri dari Bangladesh. Karena itu Bangladesh sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan wisata Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url