Wisata Danau Super Keren yang ada di Bandung

Liburan Di Bandung? Datang Dulu Ke Wisata Danau Super Keren Ini

EnaknyaKemana.com – Kalau bicara tentang wisata alam Bandung, ada banyak tempat wisata alam di Bandung yang dapat menjadi alternatif kunjungan wisata Anda. Selama ini jika berbicara tentang wisata alam Bandung kebanyakan akan langsung memilih Kawah Ciwidey sebagai tempat wisata. Selain tempat wisata tersebut, Bandung masih punya banyak wisata danau super keren.

Anda dijamin akan dapatkan keindahan dan kenyamanan dengan berlibur ke berbagai danau cantik tersebut. Jangan lupa untuk abadikan setiap moment yang Anda rasakan di tempat wisata danau tersebut. Berikut apa saja tempat wisata danau super keren di Bandung yang paling direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Cek dulu yuk informasinya berikut ini!

Baca juga : Referensi destinasi Wisata paling Romantis di Amerika !

Objek Wisata Danau Super Keren Bandung

Danau Situ Patenggang

Objek terpopuler di Bandung yang bentuknya menyerupai danau romantis ini merupakan salah satu tempat wisata di Ciwidey yang dapat Anda andalkan. Sampai saat ini memang belum ada pengunjung yang datang ke wilayah ini tanpa berkunjung ke Danau Situ Patenggang. Khususnya bagi wisatawan yang dimadu cinta pasti akan selalu menyempatkan diri untuk datang kesini.

Danau Situ Cileunca

Wisata danau Situ Cileunca merupakan sebuah objek wisata yang sangat tenang dan damai. Tempat ini memang cukup populer akan tetapi nyatanya sehari – hari tak banyak pengunjung yang datang menikmati keindahan panorama yang tercipta. Luasnya sendiri sebesar 1400 hektar sehingga juga dimanfaatkan untuk PLTA karena debit air yang cukup menunjang.

Danau Situ Lembang

Objek wisata Danau Situ Lembang berada di desa Kertawangi kecamatan Cisarua. Objek wisata ini merupakan sebuah area di perbatasan Gunung Tangkuban Perahu dengan gunung Burangrang. Jika Anda izin untuk memasuki kawasan ini pastikan Anda ambil gambar dengan kamera sebanyak – banyaknya apalagi hutan pinus yang mengelilingi tempat ini sangat indah jika Anda tuangkan dalam sederet foto.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan liburan di Bandung, ada banyak danau super keren yang dapat Anda kunjungi disana, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman dan sahabat Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url