Lagi di Taiwan ? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Kalau Liburan Di Taiwan, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Menarik Taiwan Ini

Enaknyakemana.com – Taiwan merupakan sebuah negara dengan sejuta pesona. Ada banyak hal menarik yang dapat kita temukan dengan mudah kalau sudah datang ke Taiwan. Tak hanya gedung pencakar langit dan balutan sinar – sinar sorotan lampu malam saja yang menjadi daya tarik bagi Taiwan akan tetapi sederet tempat menarik Taiwan yang dapat kita temukan dengan mudah.


Buat kamu yang memang ingin datang berkunjung ke Taiwan, atau mungkin memang sudah merencanakan waktu untuk berwisata seru di Taiwan, jangan pernah lupa untuk datang ke berbagai tempat menarik Taiwan. Berikut kami berikan daftarnya!

Tempat Menarik Taiwan yang Wajib Dikunjungi

Taman Nasional Yangmingshan, Taiwan

Taman Nasional Yangmingshan

Taman Nasional Yangmingshan merupakan suatu tempat wisata yang mudah dijangkau hanya dengan naik bus. Tempat ini menjadi salah satu tempat menarik Taiwan utamanya di musim gugur dan musim semi. Bunga serta daun yang indah dapat kamu rasakan disini. Ada banyak hal yang kamu bisa temukan disini mulai dari Seven Star Mountain, pemandian air panas, bunga sakura dan juga tempat hiking.

Ximending, Taiwan

Ximending

Ximending adalah sebuah distrik pusat perbelanjaan. Tempat ini adalah aktivitas paling utama yang bisa dilakukan di kawasan yang memiliki perpaduan gaya kuno dan modern. Berjalan di Ximending memang memberikan kenyamanan karena jalanan disini diperuntukkan bagi pejalan kaki tanpa ada kendaraan yang berlalu lalang.

Sun Moon Lake

Sun Moon Lake

Sun Moon Lake merupakan danau yang paling besar dan ada di Taiwan. Pemandangan di kawasan ini sangat cantik dan akan sangat mengagumkan. Panorama di sisi lain kamu bisa menyewa sebuah perahu dan menaikinya. Dijamin akan memberikan sensasi pengalaman yang luar biasa. Pesona alam yang tak ada gantinya juga bisa kamu rasakan, jangan lupa abadikan moment disini.

Buat kamu yang memang ingin datang ke Taiwan, langsung saja datang ke beberapa tempat menarik Taiwan yang kami sebutkan diatas. Selamat berlibur dan nikmati setiap kunjungan Anda disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url