Ulasan Karst Tubing Sedayu, Tempat Asyik dan Terbaik untuk Susur Sungai

Karst Tubing Sedayu, Tempat Asyik dan Terbaik untuk Susur Sungai

Karst Tubing Sedayu – Jika Anda melakukan kunjungan di Jogja khususnya datang berkunjung di daerah Bantul, salah satu tempat wisata yang asyik dan terbaik serta sangat recommended untuk Anda kunjungi adalah Karst Tubing Sedayu. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat asyik dan terbaik yang direkomendasikan untuk Anda yang suka dengan kegiatan wisata susur sungai.

Baca juga : Ulasan tempat wisata Taman Sari Yogyakarta dan rahasia yang tersembunyi di dalamnya !

Karst Tubing Sedayu

Jika Anda sedang berada di Bantul dan tertarik untuk datang kemari, tempat wisata ini berada di Jalan Wates KM 9,5. Jika Anda dari Jogja dan menuju arah Wates, sangat direkomendasikan untuk Anda datang kesini. Untuk mencari Karst Tubing Sedayu sendiri sangat mudah dicari. Tentunya akan ada banyak hal – hal baru yang juga bisa Anda temukan ketika datang ke tempat wisata ini. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda mengenai Karst Tubing Sedayu yang perlu Anda tahu.

Review Karst Tubing Sedayu, Bantul Jogja

Jika Anda datang menikmati pengalaman menantang adrenalin di Karst Tubing Sedayu, ada beberapa titik yang Anda temukan dengan arus kencang. Jadi baiknya Anda harus ekstra hati – hati disana. Walau tidak berbahaya akan tetapi setiap peserta memang harus selalu waspada. Pada titik tertentu Anda akan temukan riak air yang memperlihatkan arusnya yang kencang. Sehingga dengan demikian pemandu dengan telaten akan mengatur Anda yang berwisata agar selalu saling berpegangan agar tidak terpisah nantinya selama di tempat wisata ini.

Jika memang tidak disarankan untuk berpegangan, Anda bisa mengaitkan kedua kaki diapit dengan ketiak orang di depannya. Tujuan hal ini adalah agar tim dapat melewati arus deras secara bersambung. Seperti kereta api diatas rel. Tentu akan sangat menyenangkan untuk Anda dan tim berwisata di Karst Tubing Sedayu.

Tentu sangat seru sekali walau Anda agak kedinginan akan tetapi akan sangat menikmati bermain air di sungai Karst Tubing Sedayu. Anda juga tidak bisa hanya bermain itu saja karena di tempat wisata ini Anda juga bisa berfoto eksis dengan pemandangan khas Sedayu yang indah.

Itulah informasi wisata Karst Tubing Sedayu yang dapat kami sampaikan. Dapatkan banyak pengalaman seru dan berharga disana. Selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url