Review Tempat Wisata Terbaik Untuk Penggila Rafting, Kasembon Rafting Malang

Kasembon Rafting Malang, Tempat Wisata Terbaik Untuk Penggila Rafting

Wisata Kasembon – Berwisata memang menjadi salah satu kegiatan menarik dan seru yang bisa dilakukan untuk melepas penat. Kini mencari tempat wisata tidak mudah, apalagi jika Anda tinggal di kota Malang. Anda yang tertarik bermain rafting, bisa dengan mudah langsung mengarahkan setir ke Kasembon Rafting Malang yang merupakan tempat wisata terbaik yang cocok dikunjungi para penggila rafting.

Baca juga : Referensi tempat foto instagramable di Malang !

Kasembon Rafting Malang lokasinya mudah dicari namun memang butuh sedikit perjuangan untuk sampai disana. Kasembon Rafting alamatnya berada di desa Bayem Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Anda tentunya bisa memacu adrenalin dengan berwisata di tempat wisata yang satu ini. Tertarik untuk berkunjung?

Informasi Wisata Kasembon Rafting Malang

Anda yang melakukan perjalanan wisata menuju Kasembon Rafting dan memasuki kawasan ini, Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang luar biasa indah dengan pepohonan dan tumbuhan hijau yang sangat memukau.

Panjang jalur rafting sepanjang 7,5 km dimana Anda bisa tempuh perjalanan kurang lebih selama 2 jam. Selain rafting yang pasti diburu oleh para pengunjung, disini akan bisa Anda temukan juga wahana outbound yang dapat menjadi pilihan seru Anda dalam menghabiskan waktu disini. Tempat ini juga tentu menjadi sebuah tempat yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan melakukan begitu banyak kegiatan seru dan menyenangkan. Selain itu suasana yang sejuk juga bisa Anda rasakan dengan berkunjung ke Kasembon Rafting.

Untuk Anda orang yang gemar melakukan fotografi, Anda juga bisa memuaskan hasrat berfoto Anda di tempat ini. Akan Anda temukan banyak spot menarik yang bisa Anda manfaatkan seperti halnya pemandangan alam hijau yang menentramkan ketika Anda melakukan aktivitas rafting di Kasembon Rafting Malang. Untuk Anda yang memilih menghabiskan waktu di Kasembon Rafting untuk rafting, Anda juga bisa mengabadikan pemandangan hutan di sekitarnya dengan berfoto ria diatas perahu. Akan jauh lebih baik lagi jika Anda membawa kamera tahan air supaya kamera Anda nantinya tidak rusak jika terkena cipratan air sungai.

Untuk Anda para penggila rafting bisa segera datang berkunjung menuju Kasembon Rafting. Dapatkan keseruan yang sensasional ketika berwisata di Kasembon Rafting.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url