Objek Wisata Alam Magetan, Kota Kaki Gunung yang Mengesankan

Daftar Objek Wisata Alam Magetan

Objek Wisata Alam Magetan – Nama kota Magetan memang tidak begitu banyak dikenal. Akan tetapi disinilah pesona alam di bawah kaki gunung akan Anda temukan. Ada banyak tempat wisata yang sangat sayang dilewatkan jika Anda datang berkunjung ke kota kaki Gunung Magetan ini. Khususnya objek wisata alam Magetan menjadi sebuah daya tarik tersendiri di kota Magetan yang Anda harus sambangi.

objek wisata alam magetan

Anda bisa berjalan – jalan sembari menikmati pesona alam yang benar – benar memukau. Dijamin akan ada banyak pengalaman yang juga Anda temukan ketika berkunjung ke berbagai objek wisata alam Magetan tersebut. Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda mengenai objek wisata alam Magetan yang perlu Anda sambangi.

Objek Wisata Alam Magetan

air terjun tirta sari

Objek wisata Air Terjun Tirtasari

Magetan memang memiliki potensi wisata yang sangat besar, salah satunya wisata alam Air Terjun Tirtasari. Objek wisata ini lokasinya berada di lereng Gunung Lawu yang memiliki ketinggian lebih dari 50 meter dengan akses menuju lokasi yang terbilang mudah dijangkau. Disini Anda bisa menikmati air terjun yang menyenangkan karena Anda bisa mendaki tangga beton yang ada tepat di sisi air terjun dan nikmati sensasi berbeda ketika berwisata kemari.

telaga sarangan

Objek wisata Telaga Sarangan

Objek wisata Telaga Sarangan merupakan sebuah wisata andalan yang ada di Kabupaten Magetan. Lokasinya kurang lebih sekitar 16 km ke arah barat dari pusat kota yang hadir dengan pesona pemandangan telaga yang indah luar biasa. Luas permukaan telaga sekitar 30 hektar dimana sejauh mata memandang Anda akan menyaksikan air telaga dengan latar bukit hijau yang kecil. Pemandangan dan hawa sejuk akan Anda rasakan disambut berbagai fasilitas yang ditawarkan.

air terjun pundak kiwo

Objek wisata Air Terjun Pundak Kiwo

Selain memiliki telaga, Magetan juga kaya dengan objek wisata air terjunnya. Air Terjun Pundak Kiwo merupakan salah satu air terjun yang wajib Anda sambangi dengan ketinggian mencapai 45 meter di Desa Ngancar. Anda bisa duduk di gazebo sekitar air terjun ketika datang ke tempat wisata ini atau menikmati deburan air yang mengalir dengan sangat segarnya.

Itulah beberapa objek wisata alam Magetan yang dapat Anda temukan. Sambangi dan rasakan pesona alam yang luar biasa hanya di Magetan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url