DAFTAR Tempat Wisata di Ponorogo yang Lagi HITS

Wisata Di Ponorogo Yang Lagi Hits – Ponorogo termasuk salah satu daerah yang memiliki banyak keunikan. Ponorogo berada di wilayah Jawa Timur dan disanalah berbagai macam keseruan termasuk keunikan kota akan Anda temukan. Salah satunya Anda bisa saksikan kesenian khas Jawa Timur yang bernama Reog di Ponorogo. Bahkan Ponorogo juga dikenal dengan sebutan kota reog sampai saat ini. Ada banyak hal menarik yang juga dapat Anda temukan di Ponorogo Jawa Timur selain kesenian reognya. Selain bisa menyaksikan reog disini, Anda juga bisa melakukan kunjungan wisata di Ponorogo yang dijamin paling hits dan akan membuat Anda merasakan sensasi wisata alam yang tak ada duanya.


wisata hutan kucur
Wisata hutan Kucur
Apa saja tempat wisata di Ponorogo Jawa Timur yang paling hits dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi? Kami berikan daftar informasi lengkapnya untuk Anda disini!

1. Wisata Hutan Wisata Kucur

Objek wisata yang satu ini letaknya berada di kecamatan Badegan atau kurang lebih sekitar 20 km ke arah barat dari kota Ponorogo. Tempat wisata ini terdapat di tengah hutan jati dari taman wisata kucur dimana Anda juga akan menemui sebuah sumber air kucur. Objek wisata yang satu ini berfungsi juga sebagai taman nasional serta tempat perkemahan. Alamat tempat wisata ini berada di Desa Binting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

wisata air terjun pletuk
Wisata air terjun Pletuk

2. Wisata Air Terjun Pletuk

Disini Anda akan temukan keindahan air terjun dengan ketinggian mencapai 30 meter yang juga dikelilingi dengan perbukitan yang menjulang tinggi bersama berbagai pepohonan yang terdapat disini. Wisata Air Terjun Pletuk berada di Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pesona air terjun yang indah sangat cocok menjadi background berfoto Anda.

goa lowo sampung ponorogo
Goa Lowo Sampung Ponorogo

3. Wisata Goa Lowo Sampung Ponorogo

Bagi Anda yang suka menjelajah goa, disini Anda akan dapat menemukan objek wisata Goa Lowo yang berada di Kecamatan Sampung. Dinamakan Goa Lowo karena didalamnya Anda akan temukan banyak kelelawar yang dikenal dengan nama Lowo dalam bahasa Jawa. Tempat wisata ini berada di Dusun Boworejo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Itulah beberapa tempat wisata yang sangat disarankan untuk Anda kunjungi kalau Anda sedang berjalan – jalan di Ponorogo Jawa Timur. Dapatkan berbagai pengalaman menariknya disana.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url