Daftar Tempat Wisata Kuliner di Bali Paling Populer

Berkunjung ke Tempat Wisata di Bali yang paling populer

Apabila Anda sudah sangat terpesona dengan pemandangan alam Bali yang indah dan budaya di Pulau ini, lantas bagaimana dengan kulinernya? Bali tidak hanya sedap dipandang mata, sebab berbagai kuliner yang ditawarkannya juga tak bisa dianggap remeh akan kelezatannya. Apa Anda berencana untuk pergi ke Bali dalam waktu dekat ini? Simak yuk 4 tempat wisata kuliner di Bali paling populer berikut ini supaya Anda tahu kemana Anda harus menuju pada saat perut menuntut untuk diisi.

4 Tempat Wisata Kuliner di Bali Paling Populer

Warung D’Sawah

warung d sawah
Warung D'Sawah
Tempat wisata kuliner di Bali satu ini tawarkan kuliner lezat dengan suguhan pemandangan hamparan sawah hijau yang sangat memukau. Warung D’Sawah wajib jadi tempat persinggahan Anda di tengah kegiatan berkeliling Bali. Tempat ini ada di jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta, Bali.

Mama San Bali

mama san bali
Mama San
Mama San Bali juga cocok buat Anda yang tidak hanya ingin memuaskan lidah dan juga perut, akan tetapi juga mengapresiasi seni dalam desain. Tempat ini memiliki desain interior yang ciamik dengan nuansa vintage. Ada dua lantai, tempat wisata kuliner Bai ini memberikan suasana yang berbeda pada setiap lantainya.

Bale Udang Mang Engking

bale udang mang engking
Bale udang mang engking
Berada di Bali Anda juga bisa kok menikmati kuliner khas Sunda. Bale Udang Mang Engking jawabannya. Datang saja ke jalan Nakula 88, Sunset Road, Kuta, Bali untuk memuaskan ngidam Anda. Seperti namanya, kuliner utama di tempat ini pastinya berbahan utama udang. Nikmati sajian lezat sambil duduk santai di saung – saung yang mengapung di atas kolam ikan.

Bakers Corner

bakers corner
Bakers Corner

Jika Anda salah satu pecinta kue dan pastry, maka Anda wajib kunjungi Bakers Corner yang ada di jalan Teuku Umar 173, Denpasar, Bali ini. Tempat wisata kuliner di Bali tersebut sajikan aneka kue dan juga roti yang tampilan serta rasanya sulit dihindari. Walaupun demikian, begitu Anda masuk sudah disambut dengan jajaran rak berisikan kue – kue yang lezat, tetapi menu andalan disini adalah sup buntut dan bebek krispy.

Demikianlah informasi tentang 4 tempat wisata kuliner di Bali paling populer. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url