4 Pulau Istimewa yang Wajib Dikunjungi di Batam

Pulau rekomendasi yang wajib kamu kunjungi di Kepulauan Riau, Batam

Sebentar lagi libur lebaran akan tiba, apakah Anda sudah merencanakan liburan bersama keluarga? Jika belum, salah satu tempat liburan yang recommended buat Anda dan keluarga adalah Kota Batam yang letaknya berada di ujung Pulau Sumatera. Mungkin banyak orang yang belum tahu keistimewaan Batam sehingga dijadikan sebagai tempat wisata tetapi nyatanya ada 4 pulau indah yang wajib Anda kunjungi jika Anda akan berlibur ke Batam. Apa saja 4 pulau istimewa di Batam tersebut? Mari kita bahas lebih lanjut.

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

1. Pulau Abang

pulau abang
Pulau Abang
Pulau Abang ini berada di sebelah Selatan Kota Batam. Pulau ini bisa dibilang sangat kecil dan jauh dari perkotaan. Untuk bisa sampai ke Pulau Abang ini, Anda harus menyeberang dengan menggunakan perahu. Anda bisa menyewa perahu di nelayan-nelayan atau menggunakan jasa Open-Trip ke Pulau Abang. Di Pulau Abang ini Anda bisa menikmati indahnya bawah laut dengan snorkeling.

2. Pulau Mubut

pulau mubut
Pulau Mubut
Pulau Mubut ini terkenal dengan pantainya. Pantai di pulau ini adalah pantai pasir putih yang halus dengan pohon-pohon kelapa yang berdiri di bibir pantai. Tempat ini bisa dibilang instagramable. Anda bisa mengabadikan foto bersama keluarga Anda di pantai ini. Apalagi ketika sunset. Anda pun tidak perlu khawatir dengan fasilitas umun yang disediakan karena di pantai ini terdapat WC Umum yang bersih yang bisa Anda gunakan kapan saja.

3. Pulau Petong

pulau petong
Pulau Petong
Pulau Petong ini memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Oleh karena itu, jika Anda mengunjungi pulau istimewa ini, Anda akan ditawarkan paket wisata seperti snorkeling dan diving tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Pulau Subang Mas

pulau subang mas
Pulau Subang Mas
Di Pulau Subang Mas ini ada terdapat pantai yang sangat indah dan instagramable bagi Anda yang social media addict. Pantai tersebut yaitu Pantai Permata. Di Pantai ini terdapat bebatuan besar dan memiliki pasir putih yang halus. Sangat cocok bagi Anda yang suka selfie dengan latar belakang pantai.
Baca juga : Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat di Perjalanan Paling Ampuh !

Agar perjalanan wisata Anda terasa lebih mudah, praktis dan nyaman, alangkah lebih baik jika Anda  menggunakan kendaraan pribadi. Jika Anda memutuskan untuk berlibur bersama keluarga, Anda bisa menggunakan All New Toyota Fortuner untuk menemani perjalanan Anda. Mobil ini memiliki performa yang tangguh, mampu menampung kurang lebih 7 orang dan juga bahan bakar yang irit sehingga mampu dipakai untuk perjalanan yang jauh, menanjak dan bahkan berkelok-kelok.

Referensi terbaru untuk pantai Bali ada di "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer".

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url