Daftar Alasan Untuk Mulai Mengatur Travelling Bersama Pasangan

Cara Mengatur Travelling bersama Pasangan dengan Baik

Siapa sih yang tidak memimpikan travelling ke tempat-tempat wisata indah dan belum pernah kalian kunjungi bersama dengan orang yang paling dicintai? disatu sisi kalian bisa melihat indahnya bunga sakura di Jepang, dan disisi lain kalian bisa menatap penuh damba pasangan yang kalian cintai. Travelling bersama pasangan akan menjadi sebuah pengalaman sempurna yang tidak akan pernah kalian lupakan. Kalian akan menemukan pengalaman baru bersama pasangan selain itu bisa memperdalam ikatan hubungan cinta.

tips sukses travelling bersama pasangan
Tips travelling bersama pasangan/pacar

Apakah kalian pernah melihat sepasang kekasih yang mengunggah foto liburan mereka. Bukankah terlihat sangat menyenangkan dan keren? namun jangan salah sangka jika ekspektasi travelling kalian berbeda dengan realita. Menghabiskan waktu selama 24 jam bersama pasangan tidak selamanya seindah yang kalian bayangkan. Ada kalanya kalian akan menemukan hal sederhana yang menambah pengetahuan kalian tentang pasangan. Ada kalanya pula kalian tidak ingin tahu kebiasaan jelek pasangan kalian. Itu semua akan membawa hubungan kalian semakin erat atau malah memutuskan hubungan cinta kalian. Jadi sebelum kalian memutuskan untuk mengajak pasangan kalian travelling, mari simak beberapa alasan kenapa kalian harus travelling bersama pasangan.

Alasan Untuk Mulai Mengatur Travelling Bersama Pasangan

1.Mengetahui Karakter Pasangan Lebih Dalam

Melakukan travelling bersama pasangan sebenarnya banyak hal yang bisa membuat stress. Perlu persiapan yang matang dan juga budget yang tidak sedikit. Jadi perhitungan yang matang dan tepat diperlukan. Kalian tidak akan pernah tahu kejadian apa yang bisa saja terjadi saat travelling. Bisa saja kalian ketinggalan bus saat travelling. Disaat itulah bagaimana pasangan kalian akan memunculkan sifat aslinya. Kalian pasti tidak menginginkan pasangan yang panik pada masalah-masalah yang sederhana bukan? seseorang pernah berkata bahwa kalian bisa melihat karakter seorang lelaki dengan menempatkannya pada situasi yang menekannya.

2. Mengetahui Apakah Bisa Bergantung Satu Sama Lain

Travelling bersama seseorang adalah tentang bekerja sama sebagai satu tim. Tentunya kalian tidak ingin jika pasangan kalian tidak bertanggung jawab dan egois dengan mementingkan dirinya sendiri. Setidaknya kalian bisa membagi tugas atau tanggung jawab kepada pasangan kalian. Percayalah, kalian akan melihat seberapa besar kasih sayang dan perhatian seseorang dengan reaksinya terhadap pasangan yang sedang memiliki masalah saat travelling, seperti masalah pencernaan misalnya. Travelling merupakan suatu jalan untuk melihat bagaimana peran pasangan dihidupmu.

3. Melihat Karakter Pasangan di Luar Zona Nyaman

Saat kamu travelling bersama pasangan, kamu akan melihat dia keluar dari zona nyamannya. Bagaimana dia akan merespon terhadap hal yang berbeda dari kegiatan rutinitasnya. Inilah yang bisa kamu nilai, apakah kamu menginginkan sosok ini untuk menemani hidupmu. Apakah kalian menikmati belajar dan tumbuh bersama dengan pengalaman yang berbeda. Apakah pasanganmu bisa menghargai budaya orang asing dan saling menghormati.  Pada akhirnya, bukankah kalian menginginkan pasangan yang bisa menghargai dan terbuka mengenai perbedaan dalam kehidupan?

4. Mengetes Keinginan Pasangan untuk Bersepakat

Dapatkah kalian bersepakat mengenai hal-hal sepele dalam travelling? seperti kemana kalian akan pergi atau apa yang harus kalian makan? kalian pasti malas jika berurusan dengan pasangan yang tidak mau mengalah tentang hal sepele sekalipun. Saat travelling kemampuan pasangan untuk mau bersepakat merupakan salah satu faktor berpengaruh dalam suatu hubungan. Perbedaan keinginan antar individu adalah suatu hal yang wajar dalam suatu hubungan percintaan. Ketika berencana untuk melakukan travelling bersama pasangan, masalah perbedaan pendapat pasti akan muncul. Dalam hal ini bagaimana pasanganmu akan merespon merupakan suatu jawaban apakah dia layak untuk kalian pertahankan.

5. Membuat Kenangan Indah Bersama

Travelling bersama pasangan tentu saja tidak lain dan bukan adalah untuk membuat kenangan indah bersama. Tidak hanya kenangan indah, namun berbagai pengalaman yang mungkin sederhana tetapi mengena di hati dan pikiran. Mengunjungi tempat-tempat indah dan mengambil foto bersama. Suatu hari foto tersebut akan menjadi sebuah kenangan manis yang kalian bisa ceritakan kembali kepada anak cucu atau saat hari tua.

Jadi, sudahkah kalian mempersiapkan valentin nanti untuk travelling bersama pasangan?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url