Yuk Cari Tahu Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak Kalian

Tempat Wisata Berdasarkan Zodiak 2022

Apakah kalian termasuk orang yang setiap kali membuka majalah yang dibaca pertama kali yaitu sub menu bahasan tentang ramalan bintang atau zodiak? Atau Anda termasuk orang yang melihat ramalan bintang setiap harinya dari situs web favorit? Nah, Enaknya Kemana ingin kalian juga membuka dan membaca artikel yang akan dibahas satu ini!

Baca juga : Ulasan kami tentang tempat wisata yang paling Indah dan Menarik di Afghanistan !

tempat wisata berdasarkan zodiak
Tempat wisata berdasarkan Zodiak
Ramalan bintang atau zodiak bukan hanya sekedar tentang asmara, keuangan dan kehidupan saja lho ternyata, tapi juga bisa memberi kalian informasi seputar tempat wisata mana yang bisa kalian singgahi dan cocok dengan karakter zodiak kalian. Penasaran ? Berikut ini destinasi wisata berdasarkan zodiak kalian.

1. Zodiak Aries

Siapa dari kamu yang zodiaknya Aries? Aries sangat terkenal dengan jiwa petualangnya. Berdasarkan sifatnya ini, mereka yang berzodiak Aries cocok untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang penuh dengan adrenalin. Contohnya seperti kawasan Queenstown di New Zealand. Di kawasan ini kalian dapat mencoba memacu adrenalin kalian, yaitu dengan meluncur menggunakan heli-ski, bungee jumping, atau bahkan kalian dapat berselancar di sungai berbatu dengan perahu jet.

Destinasi Wisata Heli Ski di Quenstown

2. Zodiak Taurus

Bagi kalian yang berzodiak Taurus sepertinya kawasan Paris seperti Museum Lourve, Arc de Triomphe, Notre Dame, hingga Menara Eiffel menjadi destinasi wisata yang cocok untuk kalian kunjungi. Bagaimana tidak, Hal-hal yang erat berhubungan dengan seni tentu pasti sangat disukai oleh kalian yang berzodiak Taurus. Para zodiak Taurus akan sangat senang dan betah untuk berlama-lama singgah di tempat ini untuk menikmati keindahannya.

Destinasi Wisata Museum Lourve

3. Zodiak Gemini

Mencoba hal-hal baru serta mudah untuk beradaptasi merupakan ciri dari seorang berzodiak Gemini. Para Gemini pun sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan berinteraksi dengan orang-orang baru yang mereka temui selama traveling. Jadi, destinasi wisata manapun sepertinya sangat cocok untuk kalian yang berzodiak Gemini. Namun cobalah untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata cantik yang baru dan masih jarang disinggahi orang, seperti pergi ke Brazil atau Rusia.

Destinasi Wisata Rusia

4. Zodiak Cancer

Untuk sifat mood swing dan emosional yang dimiliki seorang yang berzodiak Cancer nampaknya kawasan seperti New York City di Amerika Serikat akan menjadi destinasi wisata yang pas untuk traveling. Times Square dan Central Park di sana akan menjadi destinasi wisata yang akan sulit dilupakan bagi para Cancer. Atau mungkin mau yang lebih ekstrem lagi ? Kalian dapat mencoba tur berkeliling dengan menggunakan helikopter The Big Apple untuk menyaksikan kawasan New York City yang indah dari atas ketinggian.

Destinasi Wisata dengan Helikopter Big Apple di New York City

5. Zodiak Leo

Sifat mewah dan glamor yang sudah melekat pada kalian yang berzodiak Leo. Leo sangat menyukai suasana kota-kota besar dengan gaya hidup yang mewah dan glamor. Bagi kalian yang berzodiak Leo cobalah untuk menjelajahi destinasi wisata yang terletak di kawasan London, Hong Kong, atau Shanghai. Kemewahan yang terdapat di kawasan-kawasan tersebut tentunya akan membuat kalian yang berzodiak Leo akan betah untuk berlama-lama menikmati keindahan di kawasan ini.

Destinasi Wisata Skyline di Shanghai

6. Zodiak Virgo

Bagi kalian yang berzodiak Virgo yang memiliki sifat yang cerdas, elegan, nan berkelas. Kalian dapat mencoba untuk menjelajahi destinasi wisata Iglesia De Santo Domingo yang terletak di Peru. Dijamin kalian akan sangat senang menjelajah disana. Untuk Anda yang berkunjung ke Peru pun kalian tidak perlu khawatir, karena kalian tidak perlu repot-repot untuk membuat visa.

Destinasi Wisata Iglesia De Santo Domingo

7. Zodiak Libra

Bagi kalian yang berzodiak Libra sangat terkenal dengan sifatnya yang romantis. Nah, destinasi wisata romantis seperti Jepang sangat cocok untuk kalian yang berzodiak Libra. Cobalah untuk menjelajah ke kota Kyoto yang cantik dan penuh dengan sejarah. Mengunjungi ke berbagai bangunan-bangunan bersejarah menjadi hal yang sangat Libra sukai.

Destinasi Wisata Kyoto

8. Zodiak Scorpio

Bagi kalian yang berzodiak Scorpio tentunya sangat menyukai hal-hal yang dapat “membangkitkan semangat” jiwanya. Scorpio sendiri sangat terkenal dengan sifatnya yang seksi dan penuh dengan gairah semangat. Nah, salah satu destinasi wisata yang cocok untuk kalian yang berzodiak Scorpio adalah Maroko. Kenapa? Karena tempat seperti Gurun Pasir Sahara dapat menjadi tempat yang dapat memacu panca indera para Scorpio. Kalian dapat mencoba melakukan hal-hal seru seperti camping di gurun.

Destinasi Wisata Gurun Pasir Sahara

9. Zodiak Sagitarius

Bagi kalian yang berzodiak Sagitarius merupakan orang yang optimis, sangat menyukai dengan kebebasan, dan humoris. Abu Dhabi menjadi destinasi wisata yang cocok untuk kalian yang berzodiak Sagitarius. Karakter dari kawasan Abu Dhabi sangat pas dengan Sagitarius, kalian dapat berkunjung ke Al Bahr Towers, Pulau Yas, dan Pulau Saadiyat yang terletak di kawasan Abu Dhabi.

Destinasi Wisata Al Bahr Towers

10. Zodiak Capricorn

Bijaksana dan berhati-hati merupakan ciri dari mereka yang berzodiak Capricorn. Austria menjadi destinasi wisata yang cocok untuk kalian kunjungi, tepatnya di kawasan Wina. Kalian dapat mengunjungi Leopold Museum atau Museum of Modern Art yang terletak di Wina, Austria. Setelah itu, dapat kalian lanjutkan dengan berwisata kuliner di sana.

Destinasi Wisata Leopold Museum

11. Zodiak Aquarius

Bagi kalian yang berzodiak Aquarius sangat menyukai sejarah dan destinasi wisata yang cocok dengan zodiak kalian adalah kawasan Hanoi yang berada di Vietnam. Di sana terdapat banyak tempat-tempat bersejarah dan memang kota ini sudah berusia kurang lebih 1000 tahun. Jadi, kalian dapat mengunjungi Ho Chi Minh dan Puppet Theatre. Oh iya, jangan lupa juga untuk kalian menyempatkan waktu untuk berkunjung menikmati keindahan Ha Long Bay, ya.

Destinasi Wisata Ho Chi Minh

12. Zodiak Pisces

Bangkok di Thailand merupakan destinasi wisata yang sangat cocok bagi kalian yang berzodiak Pisces. Dengan sifatnya yang baik hati dan lembut, Bangkok dapat membuat diri kalian yang berzodiak Pisces menjadi tenang dengan bersantai dan menikmati segala hal dan kegiatan yang terdapat di sana. Keindahan sejarah dan wisata lautnya menjadi perpaduan yang pas dan cocok untuk liburan para Pisces.

Destinasi Wisata Bangkok

Itu dia destinasi-destinasi wisata yang cocok dikunjungi berdasarkan ramalan bintang atau zodiac kalian. Nah, kira-kira apakah destinasi di atas cocok dengan kepribadian kalian dan memang sudah masuk ke dalam daftar destinasi wisata anda tahun ini?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url