Jalan – Jalan Di Meksiko? Yuk Mampir ke Tempat Wisata di Meksiko Ini!

Ke Meksiko harus mampir ke Tempat Wisata ini

Banyak orang yang berkesimpulan bahwa Meksiko merupakan sebuah negara yang penuh dengan sejarah. Penduduk yang notabennya merupakan suku asli Meksiko seperti halnya suku Maya dan Aztec kini memang telah mengukir dunia dengan karya mereka yang benar – benar menakjubkan. Karya – karya mereka bahkan sudah menjadi sebuah mozaik yang selalu dikunjungi oleh seluruh umat di dunia karena telah menjadi sebuah bukti sejarah Meksiko yang ada dan sudah menjadi ikon tempat wisata dunia. Jika Anda sedang jalan – jalan di Meksiko, Anda akan temukan beberapa tempat wisata di Meksiko yang super keren dan menarik untuk dikunjungi. Berikut apa saja tempat wisata super keren di Meksiko yang recommended banget jadi kunjungan Anda.

Tempat Wisata di Meksiko yang Harus Dikunjungi

Palenque

palenque
Palenque
Piramida Palenque merupakan sebuah icon wisata di Meksiko yang merupakan peninggalan dari bangsa maya di era modern. Piramida Palenque ini dikelilingi dengan hutan hijau yang sangat menawan. Saat ini Piramida Palenque sudah terdaftar sebagai situs warisan dunia UNESCO dimana piramida ini terletak di pinggir sungai Usumacinta, Chiapas.

Piramid Teochihuacan

piramid teochihuacan
Piramid Teochihuacan

Piramid yang satu ini merupakan salah satu peninggalan bangsa Aztec. Anda akan dibuat takjub menyaksikan bangunan yang megah disini. Terdapat juga situs – situs lain yang sudah ditemukan. Bangunan ini memang sederhana akan tetapi mengandung makna dan sejarah yang sangat besar dan dalam. Karena itu jika Anda jalan – jalan di Meksiko jangan pernah lupa untuk berkunjung kemari.

Tula

tula
Tula

Tula memiliki 3 bangunan seperti piramida terpotong, patung – patung atlantean dengan ketinggian sekitar 4,6 meter yang mirip dengan sosok manusia terdapat juga runtuhan istana dan kuil besar yang bisa Anda temukan di Tula ini.

Piramida Cholula

piramida cholula
Piramida Cholula
Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata dengan ketinggian mencapai 50 meter dan luas sekitar 400 x 400 meter. Piramida ini dibangun untuk menyembah dewa Quetzalcoalt. Pada bangunan ini dibagian paling atas akan Anda temukan empat platform yang didirikan sebuah gereja disana dimana piramida ini letaknya berada di tengah lembah Mexico.

Itulah apa saja tempat wisata di Meksiko yang Anda harus datangi kalau sedang datang ke Meksiko. Dapatkan pengalaman seru dan berharga disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url