Jalan – Jalan Di Medan? Jangan Lupa Jelajahi Tempat Wisata di Medan Ini

Tempat Wisata di Medan untuk Dijelajahi

Medan merupakan sebuah kota di Sumatera Utara yang memiliki begitu banyak keindahan alam. Tidak hanya keindahan alam saja yang menjadi daya tarik utama dari Medan, akan tetapi banyak juga tempat wisata modern dan ikon wisata khas yang dapat Anda datangi untuk mengabadikan moment. Dijamin Anda akan dapatkan segudang pengalaman berharga ketika datang berkunjung ke tempat wisata di Medan.

Bagi Anda yang datang berkunjung ke Medan dan tertarik untuk jalan – jalan dan mengeksplorasi segudang tempat wisatanya, berikut informasi lengkapnya untuk Anda mengenai apa saja tempat wisata di Medan yang recommended banget untuk Anda kunjungi. Cek informasinya di bawah ini!

Baca juga : Ulasan Tempat Wisata di Melbourne Australia yang layak dikunjungi bersama Keluarga !

Tempat Wisata Di Medan yang Harus Dikunjungi

Istana Maimun

istana maimun
Istana Maimun
Istana Maimun saat ini memang sudah dibuka untuk umum. Tempat wisata ini sendiri sebenarnya merupakan peninggalan kerajaan Deli yang terkenal dimana istana ini berdiri megah dengan warna kuning di tengah kota Medan dan menjadi icon kota metropolitan yang satu ini. Tempat ini dapat Anda jumpai di Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Medan Maimun, Medan. Istana Maimun secara struktural didominasi dengan warna kuning yang merupakan warna khas Melayu.

Merdeka Walk

merdeka walk
Merdeka Walk
Merdeka Walk merupakan salah satu tempat kuliner Medan yang sangat direkomendasikan. Tempat wisata ini hanya dibuka di malam hari saja jadi Anda yang ingin berkuliner di Merdeka Walk, datang kemari ketika malam hari saja. Lokasinya berada di jantung kota Medan dimana Anda akan banyak berjumpa dengan jajanan dan makanan dibawah pepohonan rindang dan bisa berkeliling bangunan tua bersejarah yang ada di kota Medan.

Kawasan Pecinan Medan

kawasan pecinan medan
Kawasan Pecinan Medan
Ikon wisata ini juga sentrum kuliner Medan yang sangat terkenal. Tersedia aneka menu makanan yang lezat disini mulai dari aneka ragam olahan mie, sate sampai masakan bebek. Kawasan Pecinan Medan ini juga ramai dengan kunjungan masyarakat yang ingin bersantap baik bersama keluarga atau bersama kerabat dan kolega.

Anda yang jalan – jalan di kota Medan, ikon wisata diatas sangat recommended banget untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url