Jalan – Jalan Di Paris? Ini Kuliner Lezat Murah Di Paris yang Wajib Dicoba

Kuliner yang harus di Coba kalau ke Paris

Paris memang sebuah kota dengan bangunan gagahnya. Paris menjadi salah satu kota terindah yang wajib disambangi kalau ke Perancis. Ada banyak daya tarik tempat wisata yang ditawarkan oleh Paris. Selain soal pesona alam yang mengagumkan, Menara Eiffel yang menawan dan juga berbagai jembatan khas dan danau yang mengagumkan, paris juga punya daya tarik lain dari segi kuliner lezat murah di Paris.

Ada banyak kuliner lezat murah di Paris yang tentunya akan sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Paris. Kira – kira apa saja kuliner lezat murah di Paris yang juga sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Paris? Pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang kuliner lezat murah di Paris yang recommended banget buat Anda coba. Yuk cek informasi lengkapnya disini!

Kuliner Lezat Murah Di Paris

Sandwich sosis besar

sandwich sosis besar
Sandwich sosis besar
Kalau Anda sedang jalan – jalan di Montmartre, jangan pernah lupa untuk Anda coba 2 makanan khusus yaitu Crepes dan juga sandwich sosis besar. Crepes bentuknya cukup besar dan cukup mengenyangkan. Untuk harga dari kuliner lezat murah di Paris yang satu ini sebenarnya sangat murah hanya Euro 5 saja. Kalau mau datang kesini, Anda bisa temukan di area jalan sekitar Rue Norvins.

Crepes Au Petit Comptoir

crepes au petit comptoir
Crepes Au Petit Comptoir
Crepes yang satu ini merupakan sebuah crepes besar dan enak. Menu kuliner ini tersedia dengan aneka campuran sesuai selera. Harganya sangat bersahabat untuk isi dan dapat Anda pilih sendiri. Isi 1 bahan dipatok dengan harga 4,2 Euro.

Eclair De Jenie

eclair de jenie
Eclair De Jenie
Kalau bagi kita orang Indonesia mungkin eclair bukan makanan baru. Bahkan hampir di setiap cafe selalu tersedia makanan eclair ini dengan aneka rasa. Tetapi walau di Indonesia sudah bisa ditemukan eclair akan tetapi rasanya kurang kalau belum mencoba eclair dejenie. Rasanya yang lembut dan tidak terlalu manis tentu sangat pas di lidah. Untuk harganya sekitar Euro 4 per eclair yang besar. Anda bisa temukan Eclair de Jenie dimana saja salah satunya di area Le Marais Paris.

Itulah beberapa kuliner lezat murah di Paris yang cocok banget untuk Anda temukan kalau sedang jalan – jalan di Paris. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url