Daftar Tempat Wisata Di Belanda yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Di Belanda yang Harus Dikunjungi

Enaknyakemana.com – Belanda merupakan sebuah negara dengan bentuk pemerintahan monarki konstitusional yang berbatasan secara langsung dengan laut di sebelah barat dan utara. Di sebelah selatan berbatasan dengan Belgia sementara berbatasan dengan Jerman di sebelah timur. Dengan kontur wilayah Belanda yang seperti ini membuat Belanda memiliki lokasi yang strategis diakses dari mana saja. Tempat wisata di Belanda yang eksotis membuat Anda wajib mengunjunginya.

Belanda bisa dibilang menjadi sebuah negara yang tak pernah sepi dari kunjungan termasuk kunjungan para wisatawan. Belanda punya banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi. Karena itu Anda yang jalan – jalan ke Belanda jangan pernah sampai lupa untuk datang ke tempat wisata tersebut. Berikut daftar tempat wisata di Belanda paling keren yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi.


kanal di amsterdam
Kanal di Amsterdam, Belanda

Kanal Amsterdam Belanda

Di tahun 2010 Unesco secara resmi memasukkan Kanal Amsterdam sebagai salah satu situs warisan budaya di dunia. Kanal yang ada di Amsterdam ini memiliki panjang lebih dari 60 mil atau kurang lebih sekitar 100 km. Kanal Amsterdam selalu ramai dengan kunjungan wisatawan karena tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Anda bisa berkeliling kota dengan menyusuri kanal – kanal tersebut. Disini juga terdapat sekitar 1500 jembatan ditambah dengan 1500 bangunan monumental yang tentu akan dapat memberikan pengalaman liburan unik dan berbeda untuk Anda.

taman bunga keukenhof
Taman Bunga Belanda

Taman Bunga Keukenhof

Jika Anda datang jalan – jalan ke Belanda pada bulan Maret sampai dengan Mei, Anda akan temukan pedesaan di Belanda yang akan berubah menjadi padang bunga yang luas dan indah. Jenis bunga yang dapat Anda temukan disini diantaranya bunga tulip, bunga sakura, bunga anggrek, bunga mawar, bunga lavender dan juga berbagai tumbuhan subtropis yang lainnya. Luasnya kurang lebih sekitar 32 hektar dan taman ini terbagi ke dalam beberapa jenis taman. Disana Anda dapat mengabadikan moment.

bloemenmarket
Bloemenmarket

Bloemenmarket

Tempat ini merupakan pasar bunga terapung yang menempati kios – kios transparan yang mengapung di sepanjang Kanal Singer. Letaknya berada di tepi Kanal Singel. Disini Anda dapat menemukan hampir semua jenis bunga yang indah. Bahkan Anda bisa beli bunga tulip dengan aneka macam warna.

Jika Anda jalan – jalan ke Belanda, itulah beberapa tempat wisata di Belanda paling keren yang recommended banget Anda eksplorasi. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url