Daftar Tempat Wisata di Pasuruan Jawa Timur

Destinasi Wisata Pasuruan yang Lagi Hits, Kunjungi Sekarang Juga

Tempat Wisata di Pasuruan Jawa Timur – Merencanakan perjalanan wisata itu gampang – gampang susah. Apalagi jika perjalanan wisata yang tengah Anda rencanakan adalah perjalanan wisata bersama dengan banyak orang. Akan tetapi tenang saja. Buat Anda yang berada di Pasuruan Jawa Timur, ada banyak destinasi wisata Pasuruan yang sedang hits dan dapat Anda kunjungi disana.

Tempat wisata tersebut tentunya akan membuat Anda merasakan pengalaman yang tak terhingga ketika jalan – jalan dan berkunjung didalamnya. Anda juga sangat disarankan untuk mendatangi bersama keluarga atau kerabat Anda dan dapatkan jalinan kisah yang menyenangkan. Berikut destinasi wisata Pasuruan yang lagi hits dan wajib masuk ke dalam daftar kunjungan wisata Anda. Cek informasinya dibawah ini!

coban putuk truno
Coban Putuk Truno

Destinasi Wisata Pasuruan - Coban Putuk Truno

Objek wisata Coban Putuk Truno merupakan sebuah tempat wisata dengan ketinggian air kurang lebih sekitar 45 meter dan berada tepat di kaki Gunung Welirang dan Arjuno atau masuk ke dalam kawasan wisata Tretes. Sebenarnya sekitar 400 meter dari Coban Putuk Truno jika Anda mau jalan kaki ada Coban Kakek Bodo. Disana Anda juga akan temukan sebuah pemandangan indah yang tak kalah dengan pesona Coban Putuk Truno. Jangan lupa abadikan moment disana.

pemandian banyu biru
Pemandian Banyu Biru

Destinasi Wisata Pasuruan - Pemandian Banyu Biru

Pemandian ini memang sudah sangat kondang di Pasuruan. Apalagi jaraknya hanya sekitar 15 km dari Pasuruan kota. Ketika Anda datang berwisata di Pemandian Banyu Biru, Anda akan bisa berenang cantik di birunya air kolam. Anda juga akan ditemani dengan ikan cukup besar yang ramah dan dapat menjadi teman bermain Anda disini. Penasaran untuk mencoba berenang?

danau ranu grati
Danau Ranu Grati

Destinasi Wisata Pasuruan - Danau Ranu Grati

Danau Ranu Grati merupakan sebuah tempat wisata dengan jarak kurang lebih 30 menit dari Pasuruan kota. Tempat wisata ini letaknya tepat berada diantara 3 desa yaitu di Desa Sumberdawesari, Desa Ranuklindungan, dan juga Desa Gratitunon, Kecamatan Grati. Di danau ini ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Salah satunya Anda bisa memancing dan bersepeda air.

Anda yang ingin hunting wisata hits di Pasuruan, jangan lupa kunjungi beberapa destinasi wisata Pasuruan yang direkomendasikan tersebut. Dapatkan segudang pengalaman seru dan berharga disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url