Daftar Tempat Wisata Di India yang Paling Terkenal Dan Paling Banyak Dikunjungi

Tempat Wisata Di India yang Paling Terkenal Dan Paling Banyak Dikunjungi

Tempat Wisata Di India – India menjadi sebuah negara dengan keunikan kota dan budaya yang sangat kental. Wanita cantik dengan aneka perhiasan, tatanan kota dengan bangunan klasik bertahta yang sangat unik menjadi ciri khas dari negara yang satu ini. Ada banyak tempat wisata di India yang terkenal dan paling banyak dikunjungi. Tentu menyimpan nilai keunikan tersendiri dibandingkan yang lainnya.

taj mahal india
Taj Mahal - India
Dengan semua keunikan yang ditawarkan oleh India membuat banyak wisatawan tertarik menyambangi negara yang satu ini. Jika Anda juga tertarik berwisata di India, ada beberapa tempat wisata di India yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi. Anda bisa langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Taj Mahal

Tempat wisata di India yang satu ini merupakan bangunan yang megah dengan desain yang sangat indah. Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah bangunan yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan di zaman dulu yang juga dipersembahkan untuk istrinya yang ia cintai yang pada waktu itu meninggal ketika melahirkan. Disini Anda bisa berfoto dengan background Taj Mahal yang sangat fenomenal di India.

benteng amber india
Benteng Amber - India

Benteng Amber

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Kota Amber. Tempat wisata ini berupa benteng yang mengelilingi istana megah dengan arsitektur India yang sangat khas. Benteng ini akan semakin indah dengan dilengkapi pepohonan hijau dan sungai – sungai yang mengalir. Kesan yang indah sempurna akan Anda rasakan disini.

menara kutub india
Menara Kutub - India

Menara Qutub

Menara Qutub juga merupakan icon India. Menara Qutub ini merupakan sebuah menara yang menjulang tinggi di India. Menara ini terkesan sangat indah dengan hiasan ukiran yang rumit yang diambilkan dari ayat al-quran. Hal unik lain yang juga ada disini adalah tiang penjaga dengan bertahtakan prasasti Brahmi dengan bahasa Sansekerta yang juga menjadi daya tarik lain Menara Qutub.

Itulah beberapa tempat wisata di India yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi. Selamat berlibur dan dapatkan banyak pengalaman berharga hanya di India.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url