Daftar Wisata Pantai Di Sumba yang Wajib Dikunjungi

Wisata Pantai yang ada di Sumba yang Wajib Dikunjungi

Daftar Wisata Pantai di Sumba – Sebagai sebuah negara kepulauan, Indonesia memiliki banyak sekali pantai cantik yang tersebar dari Sabang sampai dengan Merauke. Anda tak perlu jauh – jauh liburan sampai dengan luar negeri untuk merasakan sensasi liburan yang menyenangkan. Karena Indonesia sudah menyediakan semuanya untuk Anda. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki wisata pantai yang cantik dan ciamik adalah di Sumba.
Baca juga ulasan kami tentang pesona pantai Bali di "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer"

pantai tarimbang sumba
Pantai Tarimbang - Sumba
Ada banyak wisata pantai yang menarik bahkan masih merupakan pantai perawan alias belum ramai dikunjungi oleh wisatawan di Sumba. Selain itu setiap pantai disana memiliki keunikan tersendiri yang dijamin akan membuat Anda merasakan pengalaman liburan yang menarik dan mengesankan. Berikut daftar wisata pantai di Sumba yang recommended banget untuk menjadi tujuan wisata Anda.

Pantai di Sumba - Pantai Tarimbang

Objek wisata Pantai Tarimbang di Sumba yang wajib masuk daftar kunjungan Anda. Pantai Tarimbang merupakan sebuah pantai cantik yang lokasinya berada di Kecamatan Tabundung tepat sebelah selatan Sumba Timur yang memiliki ombak besar sehingga tentu sangat populer di kalangan peselancar atau surfers. Selain itu, Anda juga bisa bersantai di pinggir pantai sembari menikmati indahnya panorama pasir putih yang berbaur indah dengan laut jernih berwarna kebiruannya.

pantai walakiri sumba
Pantai Walakiri - Sumba

Pantai di Sumba - Pantai Walakiri

Tempat wisata ini juga salah satu wisata pantai yang sangat ikonik di Sumba. Pantai ini lokasinya dapat Anda temukan tepat di Desa Watumbaka, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang hadir dengan kontur landai sehingga Anda bisa juga berjalan – jalan sampai ke tengah pantai tanpa perlu takut tenggelam.

pantai pero sumba
Pantai Pero - Sumba

Pantai di Sumba - Pantai Pero

Wisata yang satu ini lokasinya berada di Pero Batang, Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya yang juga menawarkan keindahan yang dijamin membuat Anda betah berlama – lama. Pantai ini merupakan suatu teluk yang hadir dengan landscape unik. Bagian hilir sungai tidak langsung menuju laut, akan tetapi akan Anda temukan terpisah dari daratan pantai berpasir putih yang terkesan menjadi jembatan alami nan menawan terbentang.

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

Jika Anda berwisata di Sumba, beberapa potensi wisata pantai di Sumba tersebut sangat layak menjadi tujuan kunjungan wisata Anda. Selamat berlibur.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url