Daftar Tempat Wisata Di Florence Italia yang Paling Cocok Dikunjungi

Enaknya Berkunjung ke Florence Italia Recommended untuk Dikunjungi

EnaknyaKemana.com – Jika Anda berkunjung ke negara Italia jangan pernah lewatkan kesempatan untuk datang menapaki kota Florence. Tempat wisata di Florence Italia ini sangat indah dan mempesona. Disini Anda dapat menikmati keindahan mulai dari bangunan – bangunan khas Eropa yang benar – benar megah dan gagah sampai dengan pesona alam yang terhampar sangat mempesona.

Baca juga : Ulasan Tempat Wisata di Melbourne Australia yang layak dikunjungi bersama Keluarga !

pallazo vecchio florence italia
Pallazo Vecchio - Florence, Italia
Anda yang saat ini tengah jalan – jalan ke Italia tepatnya di kota Florence, disini kami uraikan rekomendasi tempat wisata di Florence Italia yang recommended banget untuk Anda kunjungi. Langsung saja Anda cek dan simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Pallazo Vecchio

Tempat wisata di Florence Italia ini merupakan sebuah istana yang tampak seperti benteng. Bangunan ini merupakan sebuah bangunan bergaya militer di abad ke 14 dengan menara setinggi 308 kaki yang tampak sangat menawan dan mengesankan. Anda juga akan menyaksikan betapa indahnya fresco yang terdapat di dinding masa keluarga Medici berkuasa. Disini simbol kekuatan rakyat dibangun setelah reruntuhan menara Ubert Gibelline.

oltrarno florence italia
Oltrarno - Florence, Italia

Oltrarno

Objek ini memiliki pemandangan yang sangat indah di selatan Sungai Ano. Anda akan temukan banyak barang antik, restoran sampai dengan jalan setapak yang terbuat dari bebatuan. Disini merupakan tempat wisata yang akan memberikan kepada Anda pesona karya seni dan kebudayaan yang sangat fenomenal.

trevi fountain florence italia
Trevi Fountain - Florence, Italia

Trevi Fountain

Trevi Fountain merupakan air mancur tertua yang ada di Italia. Air mancur ini berdiri di tahun 19 Sebelum Masehi. Sebagai bahan pembuatannya, air mancur ini menggunakan batu travertine yang merupakan batu yang dipakai untuk membuat Colosseum yang terkenal.

castle sant angelo florence italia
Castle Sant Angelo - Florence, Italia

Castle Sant Angelo

Tempat ini dibangun pada abad ke dua yang dulunya merupakan makam untuk Kaisar Hadrian. Akan tetapi kemudian lama – lama beralih fungsi menjadi benteng, tempat tinggal Paus, penjara dan juga saat ini menjadi sebuah museum nasional yang banyak didatangi kunjungan wisatawan.

Itulah beberapa tempat wisata di Florence Italia yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi saat akan berlibur ke Italia. Dapatkan pengalaman berharga disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url