Daftar Tempat Wisata Terindah di Dunia untuk Dikunjungi Saat Liburan

Tempat Terindah di Dunia untuk Dikunjungi Saat Liburan

Bumi kita ini dipenuhi dengan begitu banyak keindahan yang harus dikunjungi, tempat wisata terindah di dunia tersebut tidak dapat terlukiskan. Terlepas dari buatan manusia atau terjadi secara alami. Namun untuk menikmati semua keindahan tersebut butuh satu pertanyaan yang harus dijawab oleh diri sendiri.

Pertanyaan tersebut berupa apakah cukup dengan satu masa kehidupan untuk mengalami dan menikmati keindahan yang ada di suluruh penjuru dunia.

Sebagian besar dari kita mungkin tidak akan pernah melihat segala sesuatu keindahan yang ditawarkan dunia kepada kita secara langsung. Akan tetapi dengan melihat foto atau gambar tersebut, setidaknya menjadi langkah awal kita telah menuju kesana.

Beberapa orang menganggap travelling merupakan sebuah kemewahan atau bahkan lebih sedihnya lagi beranggapan apabila backpaker adalah beban.

Sebagian lainnya mempunyai pandangan bahwa itu sangat penting untuk hidupnya dan harus terpenuhi. Disisi lain bahkan ada juga yang sampai tidak punya kesempatan waktu untuk memikirkan tentang berlibur atau travelling.

Seperti yang dijelaskan diatas, dengan melihat gambar dan foto yang meski belum tentu kita mampu berkunjung langsung kesana setidaknya dapat menjadi pengalaman yang berharga.

Tentu saja setiap individu memiliki bahkan mempunyai pilihan tempat favorit. Mulai dari yang survival hingga yang bertemakan taman indah. Wisata seperti mendaki gunung. menjelajahi gurun tentu bagi pecinta survival sangat didambakan.

Perlu kita ketahui bahwa bumi ini begitu indah. Tentu saja indah sebagai tempat kita untuk hidup. Jadi pastikan untuk memeriksa tempat terindah di dunia ini untuk dikunjungi.

Ada sebuah kutipan yang sangat baik dari St Augutine sehingga mampu menginspirasi:”Dunia adalah sebuah buku dan mereka yang tidak travelling hanya membaca satu halaman.”

1. Zhangye Danxia di China

zhangye danxia china
Zhangye Danxia, China
Taman Geologi Nasional Zhangye Danxia berada di kaki timur Pegunungan Qilian di Provinsi Gansu, Cina. Taman geologi ini memiliki bentuk lahan landai Danxia yang spektakuler yang mencakup sekitar 50 kilometer persegi (19 mil persegi).

Bentang alam danxia adalah mahakarya alam. Lereng gunung berwarna-warni seperti palet yang terbalik dari surga.

2. Meteora di Yunani

meteora yunani
Meteora, Yunani
Merupakan salah satu tempat yang measuk kedalam jajaran situs warisan dunia UNESCO dan selalu didatangi oleh ribuan wisatawan dari berbagai belahan dunia setiap tahunnya.

3. Angkor Wat di Kamboja

angkor wat kamboja
Angkor Wat di Kamboja
Sebuah bangunan candi dan monumen terbesar yang paling terpelihara. Merupakan mahakarya arsitektur pada masalalu. Akan tetapi secara umum bahwa Angkor Wat merupakan sebuah kuil tempat dikebumikannya Raja Suryavarman II.

4. Yosemite di Amerika

yosemite amerika
Yosemite, Amerika
Yosemite terletak di California tengah bagian timur di Amerika Serikat. Di sebelah barat taman adalah kota-kota besar San Francisco dan Sacramento, California. Tenggara taman adalah Las Vegas, Nevada. Di sebelah selatan taman adalah Los Angeles, California.

Taman ini hampir 1.200 mil persegi di Pegunungan Sierra Nevada. Buka sepanjang tahun, meskipun beberapa area taman tidak dapat diakses oleh mobil dari sekitar November hingga Mei karena salju. Anda dapat mengendarai mobil di sekitar Yosemite, bersepeda, berjalan kaki, atau naik shuttle.

5. Hitachi Seaside Park di Jepang

hitachi seaside park jepang
Hitachi Seaside Park
Tempat wisata yang berlokasi sekitar dua jam perjalanan dari Tokyo. Taman bunga seluas 200 hektar ini menjadi objek wisata terpenting dan paling terkenal di Jepang.

Berbagai macam bunga dapat ditemukan ditaman ini. Dari berbagai macam tersebut diperkirakan mencapai jutaan lebih. Berjuta-juta bunga tersebut akan mekar pada musim yang berbeda-beda. Tergantung kepada jenis bunga itu sendiri.

Sekian daftar tempat terindah di dunia, semoga menginspirasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url