Ini TIPS Kalau Kamu Liburan ke Lombok

Catat! Tips Liburan ke Lombok Wajib Kamu Tahu

Tips, Liburan ke Lombok – Lombok di Nusa Tenggara Barat ini mempunyai banyak sekali destinasi alam hingga atraksi budaya yang seru banget. Agar liburanmu ke Lombok semakin menyenangkan dan berkesan, berikut tips liburan ke Lombok wajib kamu tahu.

Lombok memang sangat indah dan bisa jadi alternatif pilihan berlibur bila Anda tak ingin tempat wisata yang terlalu ramai. Suasana di Lombok masih sangat alami dan lebih menenangkan. Meskipun hanya beberapa jam menyeberang dari Pulau Bali, Lombok mempunyai karakter alam dan budaya yang pastinya berbeda dari Pulau Bali.
Baca Tips Liburan Sukses Anti Gagal Berikut untuk Liburanmu yang paling Maksimal !
liburan di lombok
Liburan di Lombok

Keberangkatan ke Lombok

Silakan Anda atur waktu keberangkatan Anda dengan penerbangan yang efektif di hari jumlat. Untuk Anda yang datangnya dari Bandung, bisa ambil penerbangan Bandung – Lombok, sementara itu dari Jakarta bisa memilih penerbangan transit di Surabaya, lalu jika Anda berangkat dari Bali, cara paling mudah liburan ke Lombok adalah melalui penyeberangan dari pelabuhan Padang Bai.

peta lombok
Peta Lombok

Merencanakan perjalanan ke Lombok

Melakukan perjalanan spontanitas memang sangat seru, tapi untuk tempat tinggal, kami sarankan Anda untuk memesan akomodasi 2 hari pertama sejak jauh – jauh hari, sebab ketika pertama kalinya Anda mendarat pasti akan merasa lelah dan membutuhkan waktu beristirahat dengan segera.

Penginapan di Lombok

Beberapa tempat penginapan di Lombok bisa jadi rekomendasi buat Anda adalah di kawasan wisata Senggigi. Selain secara akses lebih dekat bila ingin menyeberang ke 3 gili, Senggigi juga tawarkan keramaian tempat makan serta daerah dengan suasana wisata.

Saat liburan ke Lombok Anda persiapkan diri menyimpan uang tunai di dompet yang lebih banyak. ATM tak terlalu banyak di beberapa tempat wisata di Lombok. Perhitungkan beberapa pengeluaran, seperti sewa public boat atau speed boat untuk bermain ke gili, membeli camilan, dan air mineral, membayar tiket masuk tempat wisata, makan siang, serta lain sebagainya.

Demikian tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang tips liburan ke Lombok wajib kamu tahu. Semoga saja bisa bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url