Ini Nih ! 7 Tempat Wisata Terindah di Banyuwangi Patut Dikunjungi

Ke Banyuwangi ? Kunjungi Tempat Wisata Terindah Berikut

Sejumlah tempat wisata Banyuwangi memang mempunyai reputasi internasional, tiga yang paling populer adalah kawah ijen, pantai sukamade, dan juga pantai plengkung. Hal tersebut turut didukung dengan kebijakan pemerintah setempat yang usung nama Triangel Diamond, atau pun segitiga berlian. Sebab, ketiga objek wisata tersebut mempunyai karakteristik wisata yang cukup khas dan unik. Namun selain itu, beberapa tempat wisata terindah di Banyuwangi ini juga tak kalah menariknya untuk Anda kunjungi, diantaranya sebagai berikut.

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

7 Tempat Wisata Terindah di Banyuwangi Patut Dikunjungi

Pulau Tabuhan

pulau tabuhan
Pulau Tabuhan
Pulau Tabuhan ini mempunyai air laut yang sangat jernih, dan jadi salah satu destinasi wisata terbaik dan terpopuler di Banyuwangi. Lokasinya ada di tengah selat Bali, di sini Anda bisa melakukan kegiatan snorkeling atau pun scuba diving, yang jadi salah satu yang menarik.

Pantai Bangsring

pantai bangsring
Pantai Bangsring
Pantai bangsring merupakan salah satu destinasi wisata Banyuwangi yang paling populer dikunjungi wisatawan. Mempunyai keindahan bawah laut yang luar biasa dengan aneka biota laut serta keindahan terumbu karang, juga berbagai atraksi wisata lain, yang pastinya tidak kalah seru.

Pantai Pulau Merah

pantai pulau merah
Pantai Pulau Merah
Pantai pulau merah ini Anda akan dapat menikmati indahnya sunset yang bisa Anda nikmati saat senja menjemput. Pemandangan sunset di pantai tersebut pastinya akan semakin memanjakan liburan Anda di Banyuwangi.

Teluk Hijau atau Green Bay

teluk hijau atau green bay
Teluk Hijau/Green Bay
Di sini Anda akan merasakan udara yang sangat menyegarkan yang bercampur dengan udara hutan tropis taman nasional meru betiri. Walaupun perjalanan menuju ke teluk hijau perlu tenaga fisik yang ekstera, tetapi Anda akan dapat menyaksikan panorama laut yang sangat memikat.

Pantai Boom

pantai boom
Pantai Boom
Ini adalah pantai favorit yang paling sering dikunjungi warga Banyuwangi. Lokasi pantainya dekat sekali dengan pusat kota Banyuwangi yang memiliki pemandangan alam sangat mempesona, hanya berjarak sekitar 2 km dari kantor Bupati Banyuwangi.

Pantai Watu Dodol

pantai watu dodol
Pantai Watu Dodol
Berada di desan Ketapang, lokasinya memang tak jauh dari pelabuhan ketapang. Pemandangan yang disuguhkan tempat ini sangat indah, Anda bisa menyaksikan pemandangan pantai disepanjang jalan dengan berbuktian yang ada di seberangnya. Bahkan di sini Anda bisa melihat Pulau Bali dari kejauhan.

Pantai dan Hutan Mangrove Bedul

pantai hutan mangrove bedul
Pantai Hutan Mangrove Bedul
Berada di tengah – tengah pantai grajagan dan pantai plengkung, yang merupakan salah satu tempat wisata Banyuwangi ini tawakran pesona yang sangat eksotis dari hutan mangrove dengan 26 jenis mangrove dari 16 famili dan sejumlah satwa liar yang masih hidup di sana.

Cek juga ulasan terbaru kami tentang pesona pantai Bali di artikel "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer".

Demikian informasi tentang 7 tempat wisata terindah di Banyuwangi patut dikunjungi. Semoga saja bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url