Rekomendasi Tempat beli oleh-oleh di Bali Dijamin Murah

Cari Oleh – Oleh? Ini Lho Wisata Belanja Di Bali Recommended Banget

EnaknyaKemana.com – Terasa kurang jika berwisata atau jalan – jalan tidak diakhiri dengan wisata belanja. Karena itu kemanapun Anda pergi jangan lupa untuk menyempatkan waktu mengakhiri dengan melakukan perjalanan wisata belanja. Termasuk jika Anda berwisata di Bali.

Bali yang merupakan pulau primadona juga menjadi surga untuk wisatawan belanja oleh – oleh. Ada banyak pusat mencari oleh – oleh yang dapat Anda temukan di Bali. Berikut rekomendasi wisata belanja di Bali yang recommended banget untuk Anda kunjungi. Mampir dan dapatkan banyak produk terbaik disana!
pasar ubud bali
Pasar Ubud, Bali

Wisata Belanja di Bali Recommended

1. Pasar Ubud Bali

Pasar Ubud Bali masih menjual produk yang serupa dengan pasar seni yang lain. Di Pasar Ubud Bali, Anda bisa mendapatkan berbagai tas anyaman, baju dengan tulisan “Bali” yang fenomenal, pakaian tradisional Bali, patung, lukisan dan masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi jika Anda beli oleh – oleh untuk dibawa pulang di Pasar Ubud Bali, baiknya Anda harus pandai menawar karena jika Anda tidak menawar tentu nantinya Anda akan dapatkan harga yang kurang bersahabat.

pasar badung bali
Pasar Badung, Bali

2. Pasar Badung Bali

Segala macam kebutuhan dan juga benda seni terdapat di Pasar Badung Bali. Mulai dari aneka kebutuhan harian sampai dengan berbagai perlengkapan upacara adat Bali ada disini. Pasar Badung Bali juga dapat menjadi pilihan destinasi untuk Anda sekedar mampir mengenal kuliner dan bahan – bahan khas masakan Bali. Disini Anda juga bisa mencari berbagai produk garmen khas Bali.

krisna bali
Krisna Bali, Pusat Ole-oleh khas Bali

3. Krisna Bali

Krisna Bali merupakan sebuah pusat oleh – oleh paling lengkap dan terbesar di Bali yang buka selama 24 jam penuh. Pusat oleh-oleh ini letaknya berada di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali. Anda bisa tempuh dalam kurun waktu hanya 5 menit dari Bandara Ngurah Rai. Barang yang dijual di Krisna Bali adalah oleh – oleh makanan khas Bali mulai dari camilan pie susu, ceker garing, keripik, kue kering, buah salak, dodol kering, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di toko ini juga terjual kopi khas Bali mulai dari Kintamani, Kopi Mangsi dan Kopi Bali Spirit.

Itulah berbagai rekomendasi oleh – oleh yang dapat Anda bawa pulang. Semoga informasi tentang wisata belanja di Bali diatas menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url