Destinasi Tempat Wisata Di Melbourne Australia yang Layak Dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat Wisata Di Melbourne – Australia merupakan sebuah negara yang sangat indah. Ada banyak keindahan dibalik negara ini salah satunya tersimpan di sebuah kota metropolis Australia yaitu Melbourne. Bagi Anda yang datang ke Melbourne dan menapaki keindahan kota metropolis ini, ada banyak sudut – sudut ruang yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta.

trem melbourne
Trem di Melbourne
Tentunya akan ada banyak pengalaman ketika Anda datang melakukan kunjungan wisata di tempat wisata yang ada di Melbourne tersebut. Berikut apa saja destinasi tempat wisata di Melbourne Australia yang sangat layak untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Cek informasinya dibawah ini!

Berkeliling kota Melbourne dengan trem dan shuttle bus

Melbourne merupakan sebuah kota dengan jaringan trem terbesar di dunia. Tak ada cara yang lebih baik mengenal kota yang satu ini. Bersama keluarga nantinya Anda juga bisa berkeliling kota Melbourne secara gratis dengan trem ini. Usai berkeliling, Anda bisa berhenti di Flinders station dan mampir ke Federation Square. Keduanya terletak di sudut jalan Swanston Street dan Flinders street yang merupakan jantung dan ikon kota dari Melbourne.

botanical garden melbourne
Botanical Garden, Melbourne

Piknik bersama keluarga di Taman Botani

Melbourne memang pantas disebut sebagai garden city karena dimana – mana akan bisa Anda temukan taman. Kesan pertama yang bisa Anda temuka disini adalah datang ke kota yang hijau dan asri. Anda bisa datang ke Royal Botanic Gardens. Luasnya mencapai 38 hektar dimana taman ini memiliki lebih dari 10.000 spesies tanaman dan tempat bermain untuk anak – anak.

lorong lorong di melbourne
Lorong-lorong di Melbourne

Menikmati lorong – lorong Melbourne

Di lorong – lorong Melbourne akan Anda temukan berbagai wisata kuliner dan Anda juga bisa berbelanja disana. Di salah satu blok juga sudah ada Laneway Arcade dimana Anda bisa mencicipi makanan yang meskipun dijual di kaki lima namun variasi menunya bintang lima. Kunjungi juga Attica yang merupakan salah satu dari 50 resto terbaik di dunia dan bisa Anda dapatkan aneka menu unik disini.

Anda yang datang berkunjung ke Melbourne Australia itulah apa saja tempat wisata di Melbourne Australia yang sangat layak menjadi tujuan kunjungan wisata Anda bersama wisatawan. Dapatkan berbagai keseruan berkunjung kesana.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url