Alasan Mengapa Marina Bay Cocok Menjadi Tujuan Liburan Anda

Marina Bay – Tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Singapura? Ada banyak hal menarik yang dapat Anda temukan di Singapura salah satunya adalah wisata modern yang terdapat disana. Ada banyak wisata modern yang dapat Anda temukan di Singapura termasuk wisata modern yang berbasis wisata keluarga. Salah satunya disarankan Anda datang berkunjung ke Marina Bay Singapura. Cocok banget jadi tujuan liburan Anda.

landscape pemandangan marina bay
Landscape pemandangan Marina Bay
Anda akan merasakan berbagai kenyamanan ketika datang berkunjung ke Marina Bay. Selain memiliki begitu banyak wahana, tempat wisata ini juga merupakan sebuah tempat wisata gratis yang sangat cocok menjadi tujuan wisata Anda bersama keluarga. Selain itu masih ada banyak alasan lain mengapa Anda harus datang ke tempat wisata ini. Berikut alasan mengapa Marina Bay cocok menjadi tujuan liburan Anda. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Di Marina Bay Terdapat 40 pilihan wahana bermain

Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana penguji nyali yang dapat Anda naiki. Salah satunya Anda bisa memanfaatkan The Star Flyer yang mirip banget dengan giant swing yang akan membawa Anda untuk bisa berputar pada ketinggian mencapai 35 meter sembari menikmati pemandangan Singapura yang benar – benar indah dan menawan. Kemudian juga terdapat sekitar 30 mesin permainan yang Anda dapat mainkan seperti mesin capit boneka dengan 1,2 juta boneka yang tersedia untuk diambil. Harganya sekali main bervariasi sampai dengan SGD4 – 10.

jalan menuju marina bay
Jalan menuju Marina Bay

Marina Bay Mudah diakses

Marina Bay Carnival akan diadakan pada kawasan Marina Bay yang tepatnya berada di depan Bayfront Event Space dan The Promontory. Luas dari Marina Bay kurang lebih sekitar 25.000 sqpm yang juga disebut – sebut sebagai yang paling besar di Singapura dan bisa diakses dengan mudah. Anda tentu bisa lebih nyaman berkunjung kemari.

marina bay tampak dari atas
Pemandangan tempat-tempat di Marina Bay

Marina Bay Memiliki berbagai pilihan makanan

Tak hanya menghadirkan begitu banyak permainan, Marina Bay Carnival juga menghadirkan dengan sebanyak 20 pilihan stand makanan yang dapat menjadi pilihan Anda ketika bermain. Berbagai menu juga telah ditawarkan mulai dari makanan ringan seperti kentang goreng, churros, popcorn, cendol sampai dengan makanan dari restoran dengan menggunakan Michelin Star, Restaurant Labyrinth.

Anda yang sedang berada di Singapura sangat direkomendasikan datang berkunjung menuju Marina Bay. Dapatkan pengalaman seru dan menarik berkunjung kesana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url