Daftar Tempat wisata Indonesia yang mirip Banget sama di Luar Negeri

Tempat Wisata Indonesia mirip Luar Negeri

Enaknyakemana.com – Keindahan alam Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari Sabang sampai dengan Merauke pasti akan selalu membuat siapa saja jadi takjub melihatnya. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia terdapat beberapa objek wisata yang memiliki pemandangan sangat mirip dan seperti kembaran wisata terkenal di luar negeri. Ternyata ada lho destinasi wisata Indonesia yang mirip wisata luar negeri.
sungai maron pacitan jawa timur
Sungai Maron, Pacitan, Jawa Timur
Masih nggak percaya? Yuk langsung saja intip daftar destinasi wisata Indonesia yang mirip dengan wisata luar negeri berikut ini. Dijamin deh Anda akan takjub menyaksikannya. Cek informasinya berikut ini!

Wisata Indonesia yang Mirip Wisata Luar Negeri

1. Sungai Maron Indonesia mirip Sungai Amazon

Jika Anda ingin menjelajah hutan sungai Amazon yang terkenal, Anda tak perlu jauh – jauh terbang ke Amerika. Karena Pacitan, Jawa Timur punya sebuah tempat wisata yang sangat mirip dengan Sungai Amazon. Tempat wisata ini bernama Sungai Maron yang letaknya di Desa Maron Kecamatan Donorojo. Disana Anda bisa menyusuri sungai Maron dengan naik perahu dan Anda juga bisa menikmati sensasi sungai Amazon ala Indonesia yang berkelas.

gurun sahara di yogyakarta
Gurun Sahara, Yogyakarta

2. Gurun Sahara khas Di Yogyakarta

Kalau Anda ingin menikmati indahnya Gurun Sahara, tak perlu jauh – jauh ke luar negeri. Yogyakarta punya sebuah tempat wisata dimana Anda bisa menikmati pemandangan gurun pasir seperti di gurun Sahara. Tempat wisata ini tepatnya berada di Gumug Pasir Parangkusumo. Disana terdapat hamparan gundukan pasir yang benar – benar menyerupai gurun pasir sungguhan. Anda juga bisa menikmati indahnya sand boarding, sky yang dilakukan diatas hamparan pasirnya.

raja ampat
Raja Ampat, Papua

3. Raja Ampat Indonesia mirip Phi Phi Island Thailand

Menikmati indahnya Phi Phi Island tak perlu jauh – jauh ke Thailand. Papua punya keindahan yang serupa. Jajaran pulau yang masih asri dengan panorama laut yang luar biasa indah dapat Anda temukan di Raja Ampat Papua.

Itulah beberapa destinasi wisata Indonesia yang mirip dengan wisata luar negeri. Anda yang ingin merasakan keindahannya di bumi pertiwi Indonesia langsung saja hengkang ke beberapa destinasi wisata tersebut. Selamat berkunjung.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url