Hangout? Datang Saja Ke Mall di Jakarta Ini Kalau Lagi di Jakarta

Review Mall di Jakarta

Review mall di JakartaHangout bareng teman tetapi masih bingung mau kemana? Kalau Anda sedang di Jakarta, Anda bisa datang ke berbagai mall yang ada di Jakarta. Ada banyak lho mall di Jakarta yang recommended banget untuk Anda kunjungi. Disana Anda bisa hangout, sekedar jalan – jalan atau bahkan window shopping. Dijamin deh waktu luang Anda akan terisi dengan hal – hal yang menyenangkan.

grand indonesia mall di jakarta
Grand Indonesia
Kalau Anda sedang di Jakarta dan kebetulan sedang mencari mall, berikut beberapa mall di Jakarta yang sedang hangout dan recommended banget untuk Anda kunjungi. Dijamin seru guys! Cek informasinya dulu dibawah ini yuk!

Mall di Jakarta yang Harus Dikunjungi

Mall di Jakarta yang Harus Dikunjungi - Grand Indonesia

Grand Indonesia terbagi atas dua bagian mall yaitu mall timur dan mall barat. Memang tampak dari luar jika mall ini tidak terlalu besar, akan tetapi ketika Anda masuk ke dalamnya, Anda bisa dengan mudah tersesat karena luasnya bagian dalam mall. Bagi Anda kaum ekspatriat dan kaum elit Jakarta, Grand Indonesia menjadi sebuah mall yang dapat Anda jadikan pilihan hangout Anda. Disini Anda bisa temui para kaum elite yang berbelanja dengan berbagai kendaraan keren mereka. Mau dapat kenalan orang eksis? Datang saja kesini!

mall di jakarta pacific palace
Pacific Place

Mall di Jakarta yang Harus Dikunjungi - Pacific Place

Mall yang letaknya berada di Sudirman Central Business District ini disebut sebagai SCBD. Mall ini merupakan salah satu mall favorit karena letaknya berada dekat dengan pusat bisnis dan juga berdekatan dengan jalur navigasi menuju mall yang relatif mudah. Bangunan ini hadir dengan tiga bagian yang berbeda yaitu Pacific Place Mall, pusat kantor One Pacific Place dan juga menara The Ritz Carlton Pacific Place Hotel.

mall di jakarta kota kasablanka
Kota Kasablanka

Mall di Jakarta yang Harus Dikunjungi - Kota Kasablanka

Kota Kasablanka lokasinya berada di Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Mall ini hadir dengan tiga lantai basement untuk parkir dan 5 lantai sebagai pusat perbelanjaan yang terdiri dari gerai Sogo, Toys Kingdom, ACE Hardware, informa dan masih banyak yang lainnya.

Anda yang mau jalan – jalan ke Mall di Jakarta, datang saja ke beberapa pilihan mall keren tersebut. Dapatkan pengalaman jalan – jalan yang menyenangkan disana.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url