Dago Dream Park, Wisata Hits yang Berikan Sensasi Melayang Ala Aladin

EnaknyaKemana.com – Manusia memang tidak punya sayap akan tetapi ada beberapa orang yang ingin terbang walau tak punya sayap. Terbang memang memberikan sensasi yang menyenangkan. Namun di era modern ini, Anda yang ingin merasakan sensasi terbang bisa mewujudkannya. Caranya dengan Anda berlibur di tempat wisata yang memberikan sensasi terbang. 
dago dream park
Dago Dream Park
Salah satunya adalah Dago Dream Park. Wisata yang lagi hits di Bandung ini cocok banget jadi tujuan wisata karena disana Anda akan merasakan sensasi melayang ala Aladin. Mau merasakan sensasi terbang ala Aladin di Dago Dream Park? Yuk datang di akhir pekan ke Bandung!
 
Baca juga tentang : Wisata Di Ponorogo Yang Lagi Hits !

 Jika Anda datang berwisata ke Dago Dream Park, Anda akan rasakan sensasi melayang di udara dengan menggunakan permadani terbang selayaknya Aladin dan juga Putri Jasmine. Disini Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan dari konsep wisata yang memadukan antara konsep keindahan alam dengan wahana permainan. Wahana permainan yang ditawarkan juga tak hanya untuk dewasa akan tetapi juga ada untuk anak – anak sehingga tempat ini menjadi sebuah tempat yang sangat cocok sebagai tempat liburan untuk keluarga Anda di Bandung.


Anda yang merasakan sensasi berkunjung ke karpet Aladdin yang berada diatas ketinggian, jangan khawatir karena karpet ini berada diatas tali yang aman. Akan ada fotografer yang siap memotret Anda nantinya. Walau pada kenyataannya ada tali pengaman akan tetapi tetap saja sensasinya akan membuat Anda seperti melayang diatas karpet. Bahkan fotonya juga bisa diedit sedikit dan hasilnya akan sangat fantastis.

Selain terdapat karpet aladin, di Dago Dream Park juga akan Anda temukan berbagai wahana lain seperti halnya sepeda angkasa, perahu dayung, taman labirin, sky gliding dan yang lain – lainnya. Mengenai tiket masuknya sendiri sebesar 20 ribu rupiah untuk masuk di tempat ini. Sehingga juga tentunya Anda akan merasakan berbagai kenyamanan berada di Dago Dream Park.

Anda yang masih bingung mau berwisata kemana di Bandung, datang saja langsung menuju Dago Dream Park. Dapatkan banyak keseruan wisata ketika Anda berwisata di Dago Dream Park Bandung.

Klik untuk mendapat panduan menuju Dago Dream Park!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url