Datangi Kota Ini Jika Ingin Wisata Kuliner Di China

Wisata Kuliner di China

Enaknyakemana.com – Masakan China memang menjadi masakan yang paling banyak diburu. Cita rasa dan keunikan look dari masakan China membuat banyak orang berbondong – bondong mencari masakan China. Jika Anda sedang datang berkunjung ke China, jangan lupakan juga untuk datang ke beberapa kota di China yang jual masakan asli China. Kota ini sangat terkenal bahkan untuk para traveler di seluruh dunia. Berikut kami berikan untuk Anda daftar kota yang sangat cocok menjadi tujuan wisata kuliner Anda kalau sedang ke China. Cek informasinya di bawah ini!
chengdu tempat wisata kuliner di china
Chengdu Kota Wisata di China

Kota Tujuan Wisata Kuliner Di China

Kota Chengdu, Provinsi Sichuan

Chengdu mendapatkan gelar sebagai kota gastronomi UNESCO pertama di Asia yaitu pada tahun 2010. Kota ini terkenal dengan masakan cita rasa pedas hasil campuran merica Sichuan. Selain pedas, cita rasa asin, asam dan manis juga kental. Chengdu punya lebih dari 100 jenis jajanan pinggir jalan. Anda bisa mencicipi berbagai makanan mulai dari mie sampai dengan siomay berbalur minyak cabai disini.

lanzhou tempat wisata kuliner di china
Lanzhou Kota Wisata di China

Kota Lanzhou, Provinsi Gansu

Lanzhou adalah salah satu kota yang terkenal dengan kuliner di pasar malamnya. Anda bisa datang ke sebelah barat pusat kota. Zhenghing Lu Bazaar akan memenuhi ruang di perut Anda dengan lebih dari 100 kuliner khas lokal. Disini ada menu ikan panggang dengan pasta wijen dan nasi panas bertabur kacang, wijen serta telur. Untuk mencicipi mie, Anda bisa menyerbu Wumule Penhui. Ini merupakan resto pemenang kompetisi mie di Lanzhou pada tahun 2017. Traveler musim juga bisa datang kesini karena resto ini menyajikan makanan halal.

guangzhou tempat wisata kuliner di china
Guangzhou Kota Wisata di China

Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong

Guangzhou merupakan tempat lahirnya masakan ala Canton. Kota ini punya penduduk 12 juta yang punya kultur kuliner mengakar. Disini deretan warung pinggir jalan dan resto mewah juga menyajikan aneka makanan khas yang menggugah selera.

Itulah beberapa kota yang dapat Anda datangi jika ingin melakukan wisata kuliner yang ada di China. Semoga informasi yang kami berikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url