Oleh-oleh Khas Bandung Tahan Lama yang Wajib Dibawa Pulang

Enaknya Kemana Mencari Daftar Oleh-oleh Khas Bandung untuk dibawa Pulang

Oleh-oleh khas Bandung – Bandung memang asli bikin siapa saja jadi kangen. Karena itu jangan heran kalau Bandung menjadi tujuan favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur. Suasana kota yang khas dengan balutan pesona alam yang tak ada duanya asli menjadikan penat akan hilang ketika menyaksikan betapa bersahabatnya Bandung dengan alam yang mengesankan.
seblak kering oleh oleh khas bandung paling populer
Seblak Kering Kosambi
Jika Anda juga salah satu orang yang sedang merencanakan rekreasi baik itu sendiri atau bersama keluarga, Bandung memang menjadi tujuan wisata favorit di Jawa Barat yang harus dikunjungi. Selain kaya akan wisata favorit yang dapat diandalkan, Bandung juga kaya akan oleh-olehnya. Berikut daftar oleh-oleh khas Bandung paling populer yang wajib banget nih dibawa pulang. Dijamin bakal bikin suasana liburanmu semakin mengesankan.

Oleh-Oleh Khas Bandung Paling Populer

Seblak kering Kosambi

Untuk anda yang jalan – jalan di Bandung dan sedang mencari kuliner yang tahan lama untuk dijadikan oleh-oleh dibawa pulang ke kampung halaman, pilih saja seblak kering Kosambi. Seblak kering Kosambi ini cocok menjadi pilihan Anda dengan cita rasa kerupuk pedas spektakuler yang membakar lidah.

Rujak cireng Bandung

rujak cireng oleh oleh khas bandung paling populer
Rujak Cireng Bandung
Untuk anak SD angkatan tahun 90an pasti sangat kenal dengan yang namanya kuliner khas Bandung yang satu ini. Sebenarnya rujak cireng bukan hal baru di dunia kuliner Bandung akan tetapi banyak orang yang masih sangat suka dengan cita rasa kuliner tradisional ini. Banyak wisatawan yang datang ke Bandung dan bahkan membawa kuliner rujak cireng Bandung ini sebagai sajian kuliner untuk dibawa pulang.
brownies kukus amanda oleh oleh khas bandung paling populer
Brownies kukus Amanda

Brownies kukus Amanda

Mengenai popularitasnya mungkin memang tak se-hype dulu akan tetapi tetap worth it to buy. Rasa yang original dan dengan kualitas kue brownies yang terjaga menjadikan Anda wajib membawanya pulang. Istimewanya lagi dari brownies ini adalah tahan lama jika disimpan di lemari pendingin.

Baca juga artikel menarik berikut : Oleh Oleh Bandung Kekinian

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url