Destinasi Wisata Romantis Di Amerika, Yuk Jelajahi!

Wisata Romantis di Amerika

Wisata romantis di Amerika – Di hari ulang tahun kekasih, hari anniversary atau bahkan hari valentine, ada banyak cara menghabiskan waktu bersama dan memadu kasih kembali bersama pasangan. Tentu tak ada dua kisah cinta yang sama bahkan di tempat yang sama sekalipun. Untuk Anda pasangan yang ingin merayakan hari spesial dengan suasana romantis, Anda bisa menjelajahi destinasi wisata romantis di Amerika.

destinasi wisata romantis di amerika griffith observatory california
Griffith Observatory California, Destinasi Wisata Romantis di Amerika
Ada beberapa tempat wisata romantis di Amerika yang tentunya akan membuat Anda tak bisa meninggalkan jejak begitu saja disana. Keinginan mengukir rasa yang lebih dalam lagi juga tentu akan bisa Anda temukan di tempat wisata tersebut. Berikut destinasi wisata romantis di Amerika yang cocok banget Anda jelajahi bersama pasangan! Dapatkan pengalaman paling romantis dan tak terlupakan disana.

Destinasi Wisata Romantis Di Amerika

Destinasi Wisata Romantis Di Amerika - Griffith Observatory California

Disini Anda bisa hidupkan kembali glamour Hollywood tua dalam suasana cinta. Sejak menjadi lokasi untuk adegan ikonik dari Rebel Without a Cause, tempat ini telah menjadi simbol cinta dan juga dapat menjadi tempat Anda mengukir segudang pengalaman berharga.

little palm island florida destinasi wisata romantis di amerika
Little Palm Islan Florida, Destinasi Wisata Romantis di Amerika

Destinasi Wisata Romantis Di Amerika - Little Palm Island Florida

Tempat yang satu ini merupakan tempat yang dapat melarikan diri dari dunia dan menyepi di salah satu tempat terpencil di Florida Keys yang memiliki berbagai satwa liar dan juga terumbu karang pantai.

savannah georgia destinasi wisata romantis di amerika
Savannah Georgia, Destinasi Wisata Romantis di Amerika

Destinasi Wisata Romantis Di Amerika - Savannah Georgia

Bagi pasangan yang ingin mencari pelarian dari kehidupan kota bisa berjalan – jalan dengan suasana romantis di sepanjang Sungai Savannah. Jalur tepi yang bersejarah ini juga dibangun dari batu dan usianya lebih dari 200 tahun. Jalan ini penuh dengan restoran, bar, galeri dan toko serta menawarkan pemandangan spektakuler dari geladak kapal kargo.

tidal basin dc destinasi wisata romantis di amerika
Tidal Basin DC, Destinasi Wisata Romantis di Amerika

Destinasi Wisata Romantis Di Amerika - Tidal Basin DC

Anda bisa sewa perahu dan mendayung di sepanjang Tidal Basin untuk beberapa tampilan terbaik dari Jefferson Memorial. Bahkan ada yang bertema perahu dayung angsa bagi mereka yang tertarik untuk menggunakannya.

Itulah berbagai destinasi wisata romantis di Amerika yang dapat Anda jelajahi. Dapatkan berbagai pengalaman berharga dengan berkunjung ke destinasi wisata romantis di Amerika tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url