Tempat Wisata dengan Pesona Luar Negeri yang Ada di Malang

Ingin Wisata Murah Meriah di Switzerland Van Java? Datang Saja Ke Taman Ini

EnaknyaKemana.com – Kota wisata malam juga sering mendapat sebutan sebagai Switzerland Van Java. Jika Anda menganggap wisata Malang itu banyak yang mahal, tidak sepenuhnya benar tentunya. Memang beberapa wisata Malang ada yang dibanderol mahal namun bukan berarti tidak ada wisata murah meriah di Malang.

Alun-alun Merdeka Malang

Baca juga : Tempat Wisata di Afghanistan paling Indah dan Menarik Tahun ini !.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari wisata murah meriah di Malang, berikut kami berikan informasinya beberapa wisata murah meriah di Switzerland Van Java yang disarankan Anda kunjungi. Berupa taman – taman kota tapi tetap akan membuat liburan Anda menyenangkan di Malang.

Baca juga : Referensi tempat foto instagramable di Malang !

Taman Wisata Malang Murah Meriah

Wisata Murah Meriah - Alun - Alun Merdeka Malang

Taman wisata di Switzerland Van Java yang satu ini menjadi taman ikonik di Malang yang sangat cantik. Dulu penampilannya memang sempat kumuh akan tetapi kini berubah total setelah perombakan besar – besaran yang terjadi di tahun 2015 silam. Sejak saat itu kemudian Alun – Alun Merdeka Malang berhasil menjadi lokasi wisata ikonik di Malang.

Wisata Murah Meriah - Taman Kunang - Kunang

Taman Kunang-kunang

Kini memang sangat jarang untuk bisa menyaksikan pesona kunang – kunang. Akan tetapi belum tentu tak bisa. Jika Anda ingin menyaksikan pesona kunang – kunang cantik di malam hari salah satunya bisa Anda lakukan di Taman Kunang – Kunang. Memang Taman Kunang – Kunang bukan menyajikan pesona kunang – kunang sungguhan melainkan lebih menawarkan pesona lampu temaram yang indah. Terdapat sekitar 96 lampu LED yang menyala secara bergantian di taman ini. Suasananya juga semakin nyaman karena taman ini dipenuhi dengan aneka pepohonan yang rindang.

Wisata Murah Meriah - Taman Ijen Boulevard

Taman Ijen Boulevard

Taman kota yang satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu luas. Fasilitas dari Taman Ijen Boulevard juga terbatas. Anda tidak akan mendapati keberadaan arena hiburan anak atau sejenisnya disini. Sebagai gantinya, hanya akan Anda temukan deretan bangku yang dapat menjadi tempat duduk sembari bersantai menikmati malam dingin yang khas di kota Malang.

Anda yang ingin wisata murah meriah di Malang, datang saja ke beberapa taman cantik disana. Selain bersantai Anda juga bisa berfoto dan mengabadikan moment.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url