Katakan Cintamu di Tempat Paling Romantis di Malang Night Paradise

Katakan Cinta Di Tempat Wisata Romantis Malang Night Paradise

EnaknyaKemana.com – Mau mengatakan cinta tapi takut ditolak? Menjadi pria memang harus rela berjuang demi mendapatkan cinta sang pujaan hati. Jangan pernah takut ditolak sebelum mencoba. Lebih baik ditolak daripada menjadi pribadi pengecut karena takut ditolak hingga tak mau mencoba sama sekali.

Anda yang sedang terjebak dalam renungan cinta dan ingin mengatakan cinta kepada sang pujaan hati, katakan saja cinta di tempat wisata romantis. Sekarang ini Jawa Timur juga punya wisata romantis yang cocok banget sebagai tempat mengatakan cinta. Tempat wisata ini yaitu Malang Night Paradise. Malang Night Paradise merupakan tempat wisata romantis di Malang Raya yang memberikan suasana begitu romantis. Dijamin nggak bakal keki kalau menyatakan cinta di tempat wisata romantis Malang Night Paradise.

Baca juga : Referensi tempat foto instagramable di Malang !

Tempat Wisata Romantis Malang Night Paradise

Wisata Malang Night Paradise merupakan sebuah tempat wisata di Malang yang berada di kawasan Hawai Waterpark Malang. Jadi Anda yang datang ke Hawai Waterpark Malang, dapat berkunjung ke Wisata Malang Night Paradise yang satu ini. Alamatnya berada di Jalan Graha Kencana Raya No 66 Balearjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Baca juga : Referensi destinasi Wisata paling Romantis di Amerika !

Disini Anda akan temukan suasana malang yang sangat romantis dengan kerlap – kerlip lampu malam yang sangat indah. Hiasan aneka lampion malam yang mengesankan juga menambah suasana romantis yang dijamin akan membuat siapa saja jadi terpesona berwisata disini. Dengan segenap suasana romantisme yang ada tersebut menjadikan banyak orang yang datang ke Malang Night Paradise selalu mengabadikan moment untuk berfoto. Anda yang ingin mengungkapkan isi hati ke orang terkasih juga wajib untuk mengungkapkannya disini.

Untuk bisa menikmati keindahan tempat ini para pengunjung cukup bayar tiket masuknya saja dengan harga 25 ribu rupiah untuk hari Senin sampai dengan hari Jumat dan biaya 35 ribu rupiah untuk hari Sabtu sampai dengan hari Minggu. Untuk anak – anak dengan tinggi dibawah 85 cm bisa masuk secara gratis kesini.

Jadi tunggu apalagi? katakan cintamu di tempat wisata romantis Malang Night Paradise. Anda yang mau jalan – jalan malam di Malang datang saja ke tempat wisata yang satu ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url