Jalan – Jalan Di Rusia? Kunjungi Tempat Wisata di Rusia Ini

Tempat-Tempat Wisata di Rusia

Bicara tentang Rusia mungkin terlalu mainstream ketika bicara mengenai kecantikan wanita dan budayanya karena Rusia tidak hanya punya wanita cantik dan budaya khas saja melainkan Rusia juga memiliki banyak tempat indah yang bisa jadi tujuan wisata. Rusia merupakan salah satu negara yang memiliki ukuran terluas di dunia. Sehingga jangan heran jika terdapat banyak sekali tempat wisata di Rusia yang indah dan wajib untuk Anda kunjungi.

Baca juga : Ulasan kami tentang tempat wisata yang paling Indah dan Menarik di Afghanistan !

Anda yang punya budget untuk liburan di Rusia, ada beberapa tempat wisata di Rusia yang cocok banget untuk Anda kunjungi untuk jalan – jalan. Berikut rekomendasi tempat wisata di Rusia yang dijamin akan membuat Anda pulang dengan begitu banyak kenangan dan pengalaman berharga.

Tempat Wisata di Rusia yang Wajib Dikunjungi

Pegunungan Altai

pengunungan altai
Pegunungan Altai
Tempat wisata di Rusia ini menjadi satu – satunya penghubung antara Siberia dan juga Mongolia. Pegunungan Altai merupakan sebuah tempat penghubung 2 daerah dimana banyak yang menyebutkan namanya menjadi Altai. Salah satu tempat yang juga terkenal di kawasan ini adalah Ulalinskaya yang setidaknya dihuni oleh masyarakat kuno 1,5 juta tahun lalu.

Red Square

red square
Red Square

Red Square merupakan salah satu pusat kota yang selalu ramai. Hal ini bukan karena tempat ini berada di Moscow akan tetapi juga karena terdapat bangunan indah yang sangat fenomenal disini. Tempat wisata ini juga terbuka untuk umum setiap hari kecuali pada hari libur dan pada acara besar yang akan membuat Anda bisa menghabiskan banyak waktu berfoto kalau datang kemari. Sejak tahun 1990 Red Square ini juga sudah menjadi bagian dari Warisan Budaya Dunia.

Gunung Elbrus

gunung elbrus
Gunung Elbrus
Lokasi dari Gunung Elbrus berada di deretan Kaukasus, Rusia Selatan. Gunung ini memiliki ketinggian mencapai kurang lebih 5642 mdpl dimana gunung ini juga termasuk ke dalam kategori gunung dengan puncak yang paling tinggi di dunia. Jika Anda punya hobi hiking, Gunung Elbrus juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi di Amerika.

Itulah beberapa tempat wisata di Rusia yang sangat cocok menjadi tempat kunjungan jika Anda jalan – jalan di Rusia. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Kami punya daftar referensi gunung yang kamu boleh coba kunjungi di artikel Daftar Gunung Paling Angker di Indonesia.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url