Daftar Spot Wisata Terbaik Di Brunei Darussalam yang Wajib Dikunjungi

Spot Wisata Terbaik Di Brunei Darussalam yang Wajib Dikunjungi

EnaknyaKemana.com – Berkunjung ke Brunei Darussalam? Brunei Darussalam memang menjadi sebuah tempat wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi karena terdapat berbagai spot wisata terbaik di Brunei Darussalam yang telah menjadi ikon wisata khas dari Brunei Darussalam. Karena itu perjalanan Anda di Brunei Darussalam tak akan pernah menemukan kesunyian atau kesan kurang menarik.

Mengenai apa saja spot wisata yang perlu Anda kunjungi di Brunei Darussalam, berikut ada beberapa spot wisata yang sangat disarankan untuk menjadi tujuan wisata Anda disana. Langsung cek informasi lengkapnya apa saja spot wisata terbaik di Brunei Darussalam yang wajib Anda kunjungi.

Baca juga : Referensi Tempat Wisata Bersejarah di Madinah yang Harus Kamu Kunjungi !

Masjid James Asr Hassanil Bolkiah

masjid james asr hassanil bolkiah
Masjid James Asr Hassanil Bolkiah
Masjid ini merupakan sebuah masjid terbesar yang ada di Brunei. Masjid ini didesain dengan 29 kubah emas dimana secara lokal dikenal sebagai masjid Kiarong dan dibangun untuk memperingati 25 tahun pemerintahan Sultan Bolkiah Hassanil di Brunei. Masjid ini tidak hanya terbuka untuk umat muslim saja melainkan bagi umat non muslim juga dibuka kecuali di hari kamis.

Kampung Ayer (Water Village)

kampung ayer water village brunei darussalam
Kampung Ayer
Tempat wisata ini merupakan sebuah desa prasejarah yang dibangun di panggung diatas Sungai Brunei. Tempat ini juga termasuk ke dalam warisan budaya dan sejarah Brunei. Kampong Ayer sendiri juga dikenal sebagai air terbesar di dunia dan beberapa orang turut menyebutnya sebagai Venesia dari Timur. Anda bisa berfoto dengan background water village yang menarik dan unik.

Taman Nasional Ulu Temburong

taman nasional ulu temburong
Taman Nasional Ulu Temburong
Ulu Temburong merupakan sebuah taman nasional pertama di Brunei yang dilindungi sejak tahun 1991. Ada banyak petualangan yang dapat Anda lakukan di tempat ini. Salah satu aktivitas yang paling menarik terdapat di Canopy Walkway dimana disini Anda bisa menyaksikan pesona hutan hijau dari ketinggian lebih dari 60 meter diatas gunung. Untuk bisa mencapai gunung ini Anda harus gunakan jalan yang dibangun dengan menara baja dan kabel raksasa.

Itulah beberapa spot wisata terbaik di Brunei Darussalam yang wajib Anda kunjungi. Dapatkan segudang pengalaman berharga dengan datang berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url