Tempat Wisata Di Balikpapan yang Nggak Boleh Terlewatkan

Saat Tiba Di Kalimantan, Ini Tempat Wisata Di Balikpapan yang Nggak Boleh Terlewatkan

EnaknyaKemana.com – Banyak yang bilang kalau Pulau Kalimantan merupakan sebuah pulau dengan biaya hidup paling mahal se-Indonesia. Tapi jangan terlalu cemas dulu karena tidak semuanya disana mahal. Untuk tempat wisatanya ada juga kok yang murah bahkan bisa dimasuki dengan gratis. Kalau Anda tiba di Kalimantan ketika berkunjung ke pulau paling mahal ini, ada tempat wisata di Balikpapan yang nggak boleh terlewatkan.

Balikpapan merupakan sebuah kota di pesisir tenggara Kalimantan Timur yang juga menjadi salah satu kota dengan biaya hidup mahal bahkan diantara kota yang lain, disini yang biaya hidupnya paling mahal. Jika Anda kesana, berikut beberapa tempat wisata hits di Balikpapan yang nggak boleh terlewatkan. Cek informasinya!

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

Kawasan Hutan Mangrove Margomulyo

kawasan hutan mangrove margomulyo balikpapan
Kawasan Hutan Mangrove Margomulyo
Lokasi hutan ini cukup strategis karena dekat dengan pusat kota Balikpapan. Di lokasi ini juga Anda akan menemukan jembatan kayu yang panjangnya mencapai 800 meter. Fungsinya sebagai sarana penunjang buat Anda yang ingin menikmati pengalaman seru berwisata ke hutan. Jika Anda ingin menyaksikan hewan bekantan Anda juga bisa datang di saat pagi hari atau ketika matahari sedang terbenam. Jangan khawatir biaya masuknya hanya 7 ribu rupiah saja per orang.

Pantai Indah Angkasa

pantai indah angkasa balikpapan
Pantai Indah Angkasa
Lokasi Pantai Indah Angkasa letaknya berada di kawasan Pangkalan TNI AU (Lanud Balikpapan). Karena itu pantai ini diberi nama dengan Pantai Indah Angkasa. Istimewanya lagi, pantai ini memiliki setidaknya 10 gazebo dan beberapa wahana permainan seperti skuter elektrik, banana boat, bola air dan masih banyak yang lainnya.
Baca ulasan kami tentang pesona pantai Bali di "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer"

Hutan Lindung Sungai Wain

hutan lindung sungai wain balikpapan
Hutan Lindung Sungai Wain Balikpapan
Luasnya mencapai 10.000 hektar. Lokasinya berada di Km 23 Jalan Balikpapan – Samarinda. Jika Anda tertarik menikmati keindahan flora dan fauna hutan ini, Anda bisa pilih 4 pilihan paket kunjungan dimana pilihan tersebut dibedakan berdasarkan jumlah tamu yang ingin datang.

Anda yang datang ke Balikpapan, jangan lupakan melangkah ke beberapa tempat wisata di Balikpapan diatas. Serunya akan Anda rasakan dan dapatkan banyak pengalaman berharga disana. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca juga tentang : tempat wisata di Ponorogo !

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url