Tempat Wisata Curug Cinulang Cicalengka Bandung

Curug Cinulang Cicalengka Bandung, Wisata Air Terjun Asri di Bandung

Curug Cinulang Cicalengka – Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat menjadi tujuan wisata Anda di Bandung. Bahkan tempat wisata berupa air terjun juga banyak yang dapat Anda kunjungi di Bandung. Salah satu wisata berupa air terjun di Bandung yang harus masuk di daftar kunjungan wisata Anda adalah Curug Cinulang Cicalengka Bandung.

curug cinulang aesthetic
Curug Cinulang Aesthetic
Tempat wisata air terjun ini hadir dengan pesona alam yang tak ada duanya. Anda dapat menemukan kesan tenang dan asri yang sangat menggoda disini. Informasi lengkapnya tentang wisata Curug Cinulang Cicalengka Bandung dapat Anda simak dibawah ini! Selamat menikmati perjalanan wisata terbaik di Bandung.

pemandangan curug cinulang
Pemandangan Curug Cinulang
Objek wisata Curug Cinulang Cicalengka merupakan sebuah wisata berupa air terjun yang berada di Kecamatan Sindulang, Kabupaten Bandung Timur. Wisata Curug Cinulang Cicalengka berbatasan secara langsung dengan Kabupaten Sumedang karena letaknya inilah terkadang curug yang disebut juga dengan Curug Sindulang ini menjadi salah satu curug yang sangat banyak mendapat kunjungan. Air terjun ini berada di lereng pegunungan dan masih dalam wilayah Gunung Masigit Kareumbi yaitu Taman Bulu.

curug cinulang
Curug Cinulang
Di Curug Cinulang Cicalengka nantinya Anda akan dihadapkan dengan pemandangan dua buah air terjun. Air yang jatuh dari atas ketinggian ini selalu mengalirkan air deras baik di musim kering atau di musim penghujan. Ketinggian airnya sendiri mencapai 30 meter yang akan menjadikan siapa saja merasa sangat takjub ketika melihatnya. Anda yang ingin merasakan sensasi terapi dari air terjun, Anda bisa langsung mandi dibawah curahan airnya. Rasakan suasana pijatan yang akan membuat tubuh Anda kembali ringan, rileks dan segar. Di depan air terjun, kemudian akan Anda temukan batuan – batuan besar yang biasa digunakan wisatawan sebagai tempat duduk. Disini Anda juga dapat berfoto dengan latar belakang pemandangan yang sempurna.

Itulah berbagai tempat wisata di Curug Cinulang Cicalengka Bandung yang sangat direkomendasikan untuk masuk ke daftar kunjungan wisata Anda. Dapatkan pengalaman wisata menarik hanya di Curug Cinulang Cicalengka.

Klik untuk mendapat panduan menuju Curug Cinulang Cicalengka Bandung!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url