Daftar Tempat Wisata Di Pusat Budaya Islam Maroko

Yuk Wisata Di Pusat Budaya Islam Maroko

EnaknyaKemana.com – Banyak orang menilai bahwa negeri yang terletak di kawasan Maghribi dianggap menarik karena terletak secara geografis sangat dekat dengan Benua Eropa dan juga Benua Asia. Negeri ini adalah Maroko. Disini terdapat perpaduan budaya yang juga turut menjadi ciri khasnya. Dan salah satu budaya yang paling identik disini adalah Islam. Karena itu banyak orang yang beranggapan bahwa Maroko adalah negeri dengan identik simbol Islami yang menjadi budayanya.

casablanca
Casablanca, Maroko

Maroko sebenarnya sebuah negara yang berada di belahan utara Afrika. Lokasinya berada beberapa kilometer dari benua Eropa tepat berada dibawah Spanyol yang terpisahkan dengan selat gibraltar. Seribu pesona keindahan dan budaya memang akan dapat Anda temukan disini. Untuk para turis yang punya minat datang ke Maroko, langsung saja cek destinasi wisata di pusat budaya Islam Maroko yang disarankan berikut ini.

rabat atau ar ribaat ibukota maroko
Ar-Ribaat/Rabat ibukota negara Maroko

Rabat

Rabat (Ar-Ribaat) ibu kota negara Maroko. Secara geografis, Rabat letaknya berada di wilayah barat laut Maroko di muara sungai Bou Regreg dan tepi pantai Samudra Atlantik. Jumlah penduduk kota ini sekitar 580 ribu jiwa di tahun 2014.

casablanca
Casablanca, Maroko

Casablanca

Casablanca merupakan kota modern yang didominasi oleh budaya kolonial Prancis. Dalam bahasa Arab, kota ini disebut dengan Dar Al-Bayda. Sementara dalam bahasa Berber disebut dengan Anfa. Casablanca secara geografis terdapat di tepi Samudra Atlantik wilayah barat laut Maroko. Dan kawasan ini merupakan kota terbesar di Maroko dengan jumlah penduduk sekitar 3,4 juta jiwa di tahun 2015 silam.

agadir
Agadir, Maroko

Agadir

Ibu kota provinsi Agadir-ida Ou Tanane memang Agadir. Secara geografis, Agadir terdapat di wilayah barat daya Maroko tepatnya di muara sungai sous dan pantai Samudra Atlantik. Jumlah penduduk kota ini sekitar 600 ribu jiwa di tahun 2012. Mayoritas penduduknya menggunakan bahasa berbeda tashelhit dalam kehidupan sehari – hari. Letaknya berada di tepi laut dan Agadir ini memiliki berbagai pantai dengan pemandangan indah seperti Agadir Beach, Tamaounza, Aitswal Beach, Imouran dan Taghazout. Landmark utama lainnya di kota ini antara lain Casbah, Old Talborjt, Abattoir, Souk El Had dan La Medina.

Itulah beberapa tempat wisata di pusat budaya Islam Maroko yang dapat menjadi tujuan wisata Anda di Maroko. Dapatkan kesempatan berharga berlibur disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url