Danau Biru Tercantik Di Bangka yang Sedang Hits - Danau Kaolin

Danau Kaolin, Danau Biru Tercantik Di Bangka yang Sedang Hits

Enaknyakemana.com – Awalnya memang kita kenal dengan Bangka bersama begitu banyak objek wisata alam berupa pantainya. Tetapi akhir – akhir ini Bangka kembali ramai dibicarakan dengan sebuah danau kaolin nan biru yang begitu indah dan elegan.

pemandangan dari udara danau kaolin
Pemandangan dari udara, Danau Kaolin
Pemandangan yang sangat mempesona akan kita saksikan. Timbunan galian seperti bukit di sekitar area danau sekilas memang seperti Bromo mini tetapi berwarna putih. Daratan bawah danau tertutup oleh air seperti lekukan binatang yang melintas ketika surut. Di tengah danau tampak sebuah daratan yang seolah akan menghubungkan antar ujung danau dengan begitu mewahnya. Tentunya tempat ini akan menjadi sebuah tempat wisata menarik khususnya bagi mereka yang hobi berfotografi.
tempat berfoto di danau kaolin
Tempat berfoto di Danau Kaolin
Objek wisata Danau Kaolin merupakan sebuah tempat wisata di Bangka Belitung yang tepatnya berada di Desa Air Raya Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Lokasi danau ini masih terbilang dekat dengan pusat kota Tanjungpandan. Hanya saja butuh waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke Danau Kaolin. Sangat disarankan buat kamu kenakan kendaraan pribadi karena minimnya angkutan umum disini.
Baca juga : Serunya berenang di danau Kaco yang menjadi situs warisan dunia !

Mengenai fasilitas dan akomodasi, disini masih tidak ada fasilitas umum karena area Danau Kaolin ini masih belum dikelola oleh siapapun. Mengenai penginapan, kamu bisa ke Kota Tanjungpandan dan banyak terdapat penginapan atau hotel dengan harga yang bervariasi disana.

Untuk kamu yang hobi melakukan fotografi, tempat ini juga sangat cocok untuk mencari objek shoot. Padu padanan warna biru dengan dinding – dinding batu yang berwarna putih seperti salju memang menjadi suatu perpaduan warna yang sangat menakjubkan. Disini juga kini sering digunakan sebagai tempat pre wedding karena kesan indah yang ditorehkan. Biasanya mereka yang ingin berfoto datang kemari di waktu pagi atau sore hari karena pemandangannya benar – benar sangat cantik di waktu tersebut.

Itulah informasi yang kali ini bisa kami berikan tentang objek wisata Danau Kaolin Bangka Belitung yang sedang hits. Yuk kunjungi kalau ada waktu! Dijamin banyak pengalaman yang kamu temukan disana.

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

Klik untuk mendapat panduan menuju Danau Kaolin!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url