Review Objek Wisata Pulau Jeju Korea Selatan

Daya Tarik Objek Wisata Alam Pulau Jeju Korea Selatan

EnaknyaKemana.com – Jika Anda pecinta drama Korea Selatan mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tempat wisata Pulau Jeju. Hal ini juga dikarenakan sudah ada banyak film – film Korea bahkan drama romantis Korea yang menggunakan Pulau Jeju sebagai lokasi shootingnya. Hal ini bukan tanpa sebab mengingat objek wisata alam Pulau Jeju Korea Selatan memang menjadi salah satu objek wisata terindah di Korea Selatan.

Daya tarik alamnya dijamin membuat siapa saja nantinya bisa terkesima. Disini tempat terbaik untuk mengukir rasa dan menggenapi pengalaman yang mungkin belum pernah didapatkan sebelumnya. Bagi Anda yang tertarik untuk jalan – jalan di Pulau Jeju, langsung saja Anda cek informasi lengkapnya berikut ini!

Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

Anda yang datang ke Pulau Jeju Korea Selatan, nantinya ada beberapa daya tarik objek wisata alam di Pulau Jeju yang dapat Anda kunjungi. Beberapa daya tarik objek wisata alam tersebut diantaranya :

Baca juga : Referensi destinasi Wisata paling Romantis di Amerika !

Bungee Artpia

bungee artpia
Bungee Artpia
Objek wisata alam Bungee Artpia ini merupakan sebuah taman yang memamerkan berbagai jenis bunga dan tumbuhan didalam pot. Disini bisa Anda temukan lebih dari 1000 spesies tumbuhan yang ditanam. Setiap harinya wisatawan dapat melihat sekitar 700 jenis tumbuhan yang didatangkan dari berbagai negara. Tentunya tempat wisata ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang paling populer di Pulau Jeju.

Gunung Halla

gunung halla
Gunung Halla
Objek wisata Gunung Halla merupakan sebuah gunung tertinggi yang ada di Korea Selatan tepatnya berada di tengah Pulau Jeju. Di gunung ini Anda bisa mendaki. Ketika musim dingin menyapa, gunung ini terkesan sangat indah dengan salju yang menutupi. Sementara itu di musim panas, kabut tipis yang mendatangkan suasana romantis akan Anda saksikan.

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

Pantai Jungmun

pantai jungmun
Pantai Jungmun
Objek wisata pantai ini terletak tepat di Jeju Jungmun Resort. Wisata yang satu ini memiliki sisi unik dimana pasirnya memiliki aneka warna mulai dari hitam, putih dan merah. Disini juga berbagai aktivitas air bisa Anda lakukan seperti bermain ski air dan berselancar.
Baca ulasan kami saat berkunjung ke Bali di "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer".

Anda yang datang berwisata ke Korea Selatan, itulah beberapa daya tarik objek wisata alam Pulau Jeju Korea Selatan yang disarankan untuk Anda kunjungi. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan dapatkan pengalaman berharga di tempat wisata Korea Selatan ini.

Baca juga : Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat di Perjalanan Paling Ampuh !

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url