Taman Wisata di Tengah Hutan Bambu Malang - Boon Pring Andeman

Serunya berkunjung ke Boon Pring Andeman, Taman Wisata di Tengah Hutan Bambu Malang

EnaknyaKemana.com – Malang memang gudangnya wisata. Tak hanya wisata hits yang sekarang sedang populer dan digandrungi anak muda saja yang dapat Anda kunjungi di Malang akan tetapi Anda juga bisa datang berkunjung ke berbagai tempat wisata alam di Malang. Salah satu tempat wisata alam di Malang yang paling recommended untuk menjadi tujuan wisata Anda adalah Boon Pring Andeman.

boon pring
Boon Pring
Suasana sejuk cocok untuk menghilangkan penat dan segala gundah akan Anda rasakan. Lokasinya berada di tengah Hutan Bambu Malang sehingga akan membuat Anda mendapatkan pengalaman hunting foto yang berbeda disini. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.
Baca juga : Referensi tempat foto instagramable di Malang !

Kurang lebih sekitar 30 km dari pusat kota Malang akan Anda temukan sebuah desa yang bernama Desa Sanan Kerto. Disinilah Anda akan menemukan sebuah tempat wisata alam yang dikenal bernama Boon Pring Andeman. Mengenai aksesnya untuk menuju Andeman dari Malang sudah sangat bagus. Anda akan temukan sebuah jalan aspal mulus dengan beton kemudian dari kecamatan Turen ke Andeman kurang lebih jaraknya sekitar 8 km. Udara yang sangat sejuk dengan aneka pepohonan liar akan bisa Anda temukan di Boon Pring Andeman.

tanaman bambu boon pring
Tanaman Bambu
Di sekeliling kolam renang akan Anda temukan banyak pohon yang dibiarkan tumbuh rapi bersama rumput yang tidak tinggi seperti hutan liar. Kemudian juga terdapat beberapa gazebo untuk para pengunjung yang akan duduk disana sembari menunggu anak – anak mandi di kolam renang.
pemandangan di boon pring
Pemandangan Boon Pring
Sekitar 10 meter dari kolam, akan Anda temukan danau berair hijau dengan pepohonan indah yang mengelilinginya. Suasana semakin sejuk tatkala Anda semakin dekat dengan danau berair hijau ini. Danau ini sebenarnya merupakan kolam buatan yang merupakan suatu wadah untuk menampung lima sumber mata air yang ada pada kawasan Boon Pring Andeman. Jika Anda tertarik datang berwisata ke Boon Pring Andeman, langsung saja datang dan kunjungi tempat wisata ini. Dapatkan suasana alam terbaik dan terindah di Boon Pring Andeman.
Baca juga : Serunya berenang di danau Kaco yang menjadi situs warisan dunia ! 
Klik untuk mendapat panduan menuju Boon Pring Andeman!

 

Baca juga tentang : Wisata Di Ponorogo Yang Lagi Hits !
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url