Tempat Wisata Alam yang ada di Pekanbaru Riau

Liburan Ke Riau? Wajib Datang Ke Tempat Wisata Alam Pekanbaru Riau Ini

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekanbaru – Riau merupakan sebuah provinsi yang terletak di bagian tengah Pulau Sumatera atau di bagian tengah Pantai Timur Sumatera yaitu berada di sepanjang pesisir selat Malaka. Riau punya ibu kota yaitu Pekanbaru. Pekanbaru yang dijadikan ibu kota Riau sejak 23 Juni 1784 ini memiliki sekitar 12 kecamatan dan 63 desa. Diantara desa – desa yang ada disana ada beberapa desa yang menyajikan tempat wisata alam terbaik. Para wisatawan yang datang ke Pekanbaru Riau wajib datang ke beberapa tempat wisata alam Pekanbaru Riau tersebut. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.
Sudah tahu bagaimana Tips berkunjung ke Taman Nasional Komodo ? Seru Bangettt...

sungai kampar riau
Sungai Kampar, Riau

Sungai Kampar Pekanbaru Riau

Objek wisata Sungai Kampar Pekanbaru Riau terdapat di Desa Teluk Meranti tepatnya berada di samping timur laut Pekanbaru. Anda yang datang kesini bisa lho berselancar. Ya, sebagaimana yang kita tahu bahwa berselancar bukan hanya bisa dilakukan di laut melainkan berselancar di pantai juga bisa Anda lakukan. Anda juga bisa melakukan surfing di sungai dan Anda bisa rasakan naik setinggi 4 sampai 6 meter. Banyak yang suka datang kesini untuk melakukannya.

air terjun batu dinding pekanbaru
Air terjun Batu Dinding

Air Terjun Batu Dinding Pekanbaru Riau

Wisata Air Terjun Batu Dinding merupakan satu diantara destinasi objek wisata yang ada di lokasi Kampar Kiri, Provinsi Riau Indonesia. Wisata ini termasuk salah satu wisata yang perawan serta belum dieksplorasi oleh pemerintah setempat hingga di lokasi ini masih belum juga ada sarana penginapan atau tempat makan. Jadi bawa makanan kalau kesini.

taman rimba raya pekanbaru
Taman rimba raya

Taman Rimba Raya Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Riau

Taman Rimba Raya Sultan Syarif Kasim merupakan salah satu taman yang senantiasa ramai dengan kunjungan di akhir minggu. Tempatnya sejuk dan memiliki hawa fresh yang begitu pas untuk Anda yang ingin mendapatkan situasi hati yang tenang. Tempat ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati ketentraman Riau.

Anda yang liburan ke Riau, direkomendasikan untuk datang ke tempat wisata Alam Pekanbaru Riau ini. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url