Berkunjung ke Manado ? Sudah Tahu pesona Air Terjun Kima Atas, Danau Tondano dan Bukit Kasih belum ?

Ini Tempat Wisata Terindah Di Manado yang Harus Dikunjungi

EnaknyaKemana.com – Manado sebagai ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara memiliki semboyan yang dikenal dengan istilah Torang Samua Basudara. Artinya Kita semua bersaudara. Masyarakat Manado dikenal dengan ramah tamahnya kepada pendatang karena bagi mereka semua yang datang ke kotanya adalah saudara.

Air Terjun Kima Atas

Baca juga : Ulasan kami saat Liburan di Bunaken - Manado !

Manado memiliki banyak tempat wisata yang indah. Khususnya Manado dikenal dengan pesona Taman Laut Bunaken dengan biota laut terindah yang ada didalamnya. Selain memiliki Taman Laut Bunaken sebenarnya masih ada tempat wisata lain yang juga dapat Anda kunjungi di Manado. Apa sajakah tempat wisata terindah di Manado Berikut informasinya untuk Anda.

Baca juga : Destinasi paling seru yang ada di Gowa Sulawesi Selatan.

Tempat Wisata Terindah Di Manado yang Harus Dikunjungi

Wisata Air Terjun Kima Atas

Sesuai dengan namanya, air terjun ini berada di Kelurahan Kima Atas atau sekitar 15 km dari pusat kota Manado. Disini Anda akan temukan banyak pepohonan di sekitar air terjun yang membuat udara di tempat wisata yang super sejuk ini. Disini Anda akan temukan tiga tingkatan dengan aliran yang tidak terlalu deras sehingga aman untuk berenang di kolam penampungan airnya.

Wisata Danau Tondano

Danau Tondano

Wisata Danau Tondano merupakan sebuah danau vulkanik yang dihasilkan dari letusan gunung purba. Seperti wisata Danau Toba yang berada di Sumatera Utara, tempat wisata ini juga memiliki sebuah pulau di tengahnya dan berada di dataran tinggi setinggi 600 meter diatas permukaan air laut. Danau ini terbentang 4000 hektar yang diapit oleh Gunung Tampusu, Gunung Kaweng dan juga Gunung Masarang.

Wisata Bukit Kasih

Bukit Kasih

Bukti bahwa Manado adalah sebuah kota yang toleran ada disini. Bukit Kasih menemukan rumah ibadah dari lima agama resmi di Indonesia dalam satu tempat. Lokasinya berada di Desa Kanonang atau sekitar 55 km dari pusat kota Manado. Tak jauh dari pintu masuk, Anda juga akan disambut dengan sebuah monumen setinggi 22 meter yang disebut dengan Tugu Toleransi. Bentuknya seperti segi lima yang pada masing – masing sisi terdapat simbol agama dengan kutipan ayat dari kitab sucinya.

Jika Anda tengah berlibur di Manado, itulah beberapa tempat wisata terindah di Manado yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan liburan Anda. Selamat berkunjung dan dapatkan segudang pengalaman berharga di Manado.

Baca juga : Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat di Perjalanan Paling Ampuh !

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url