Jalan – Jalan Di Wonosobo? Ini Tempat Wisata Di Wonosobo Selain Dieng yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata di Wonosobo selain Dieng

Nama Dieng sebagai sebuah objek wisata memang sudah sangat terkenal. Keindahan alamnya mengejawantahkan pesona Indonesia yang tak ternilai. Akan tetapi sebenarnya selain Dieng, Wonosobo juga memiliki begitu banyak daya tarik yang tak kalah mempesona. Anda yang datang ke Wonosobo tentu perlu mencicipi pesona alamnya.

Bagi Anda yang datang ke Wonosobo dan tengah mencari tempat wisata selain Dieng, berikut kami akan berikan informasi lengkapnya apa saja tempat wisata di Wonosobo selain Dieng yang wajib masuk ke daftar kunjungan wisata Anda. Berbagai pengalaman wisata menarik akan Anda temukan disana.

Baca jugaTempat Wisata Air - Curug Cinulang Cicalengka di Bandung !

Tempat Wisata Di Wonosobo Selain Dieng

Curug Winong

curug winong
Curug Winong
Jika Anda berada di Curug Winong, nantinya Anda akan langsung mendapat suguhan pemandangan air terjun setinggi hampir 70 meter dengan bentuk permukaan turunan yang serupa seluncur. Alamat Curug Winong berada di Dusun Temanggung, Desa Winongsari, Kecamatan Kaliworo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah dimana disini Anda akan temukan kesegaran dan pesona alam yang luar biasa indahnya.

Gunung Prau

gunung prau
Gunung Prau
Gunung Prau merupakan salah satu tempat pendakian favorit yang berada di daerah Wonosobo dengan keindahan yang begitu indah. Menyaksikan pesona sunset yang memukau bersama kegiatan mengabadikan foto siluet tentu akan menjadi sebuah hal yang menarik dilakukan. Anda bisa temukan Gunung Prau di titik koordinat 7°11'13?S 109°55'22?E. Kamu harus tahu juga tentang Daftar Gunung Paling Angker di Indonesia.

Waduk Wadaslintang

waduk wadaslintang
Waduk Wadaslintang
Waduk Wadaslintang merupakan sebuah waduk yang memiliki fungsi cukup banyak diantaranya sebagai area irigasi, pengendali banjir, pembangkit listrik tenaga air, perikanan bahkan juga sebagai sebuah objek pariwisata. Alamat Waduk Wadaslintang sendiri berada di Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Puncak Sikunir

puncak sikunir
Puncak Sikunir
Tempat wisata di Wonosobo ini memang sangat populer. Disini Anda akan dapat menikmati indahnya alam pegunungan dimana yang paling favorit bagi pengunjung adalah menikmati pesona sunrise di Puncak Sikunir. Jangan lupa bawa teropong untuk menyaksikan pesona bintang di malam hari. Alamatnya berada di Desa Sembungan, Kec. Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia.

Anda yang sedang jalan – jalan di Wonosobo dan sedang mencari tempat wisata yang menarik, datang saja ke tempat wisata di Wonosobo diatas. Dapatkan pengalaman seru dan berharga disana.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url