Jalan – Jalan Ke China? Tempat Wisata China Ini Harus Dikunjungi

Berkunjung Ke Cina harus ke Tempat Wisata ini

Selama ini China memang dikenal selalu sebagai salah satu negara di Asia yang mampu menarik minat wisatawan. Sebagai salah satu negara tujuan tempat wisata yang paling diminati, China sendiri punya banyak tempat wisata China menarik. Mulai dari wisata budaya China sampai dengan wisata – wisata alamnya yang menakjubkan.

Diantara sekian banyak wisata yang ada disana, disini kami rangkum beberapa tempat wisata China terbaik yang disarankan untuk dikunjungi siapa saja yang jalan – jalan ke China. Berikut apa saja tempat wisata China terbaik yang perlu masuk ke daftar kunjungan wisata Anda di China. Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

Baca juga tentang : Tempat Wisata di Melbourne !

Tempat Wisata China yang Wajib Dikunjungi

Hanging temple

hanging temple
Hanging Temple
Hanging temple ini sudah lama menjadi salah satu kuil yang sangat menarik dan banyak dikunjungi orang di China. Tempat wisata China ini terletak di 30 meter diatas lembah. Kuil ini dihubungkan dengan sejumlah jalan yang terbuat dari kayu untuk para pejalan kaki. Selama perjalanan Anda lakukan menuju kuil, Anda akan disuguhi dengan pemandangan menakjubkan yang tak mungkin bisa Anda jumpai di tempat yang lain.
Baca juga : Tempat Wisata di Afghanistan paling Indah dan Menarik Tahun ini !.

Yangshuo

yangshuo
Yangshuo

Sudah sejak pertengahan tahun 1980an Yangshuo menjadi salah satu tempat wisata yang juga menarik bagi para wisatawan baik didalam atau di luar negeri. Disini kita akan temukan pemandangan luar biasa dimana banyak pegunungan tinggi berwarna hijau yang menjulang tinggi, Anda juga temukan sungai jernih dan air terjun yang sangat memukau. Berfoto disini dijamin hasilnya sangat menawan.

Sungai Li

sungai li
Sungai Li
Banyak yang mengatakan kalau Sungai Li merupakan sebuah hasil karya indah dari sang pencipta. Sungai Li dibatasi dengan perbukitan karst, yang menjadikan tempat ini sebagai magnet bagi para pembuat puisi dan juga bagi seniman untuk melukis beragam lukisan indah mereka.

Anda yang jalan – jalan ke China, itulah beberapa tempat wisata China yang harus masuk ke dalam daftar kunjungan wisata Anda. Selamat berlibur di China dan dapatkan pengalaman seru dan berharga disana. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat untuk anda semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url