3 Tips Sukses Travelling Bareng Pasangan Dijamin Anti Drama

Cara Sukses Travelling Sama Pacar atau Pasangan

Di hari Valentine, pastinya kamu sudah mempersiapkan banyak hal untuk menunjang kesuksesanmu nge-date bareng pasangan kan? Nah, buat kamu yang tengah merencanakan liburan seru bareng pasangan untuk merayakan hari kasih sayang, ini ada tiga tips sukses travelling bareng pasangan ini wajib kamu praktikkan. Selain demi mewujudkan keromantisan bersama, tips ini juga bisa menghalau drama dalam kegiatan traveling bareng pasangan lho! Penasaran kan apa aja tipsnya? Yuk langsung saja simak ulasannya!

tips sukses travelling bersama pasangan
Tips travelling bersama pasangan/pacar

1. Travelling adalah soal penerimaan diri, pastikan bahwa kalian punya visi misi dan ketertarikan yang dominan sama agar tidak bertengkar di tengah perjalanan

Banyak pasangan yang harus mengakhiri hubungan karena merasa tidak cocok satu sama lain. Umumnya, hal ini terjadi ketika mereka melakoni perjalanan bersama ke suatu tempat yang baru. Di dalam perjalanan, setiap penikmatnya tentu wajib jadi diri sendiri. Karena sejatinya, perjalanan adalah proses untuk menemukan jati diri. Kadangkala, saat memilih partner perjalanan, kita cenderung abai pada hal semacam ini. Terutama bagi kamu yang telah memiliki pasangan. Akibatnya, banyak pasangan yang merasa tidak cocok atau berbeda haluan saat menikmati perjalanan.

Contoh sederhananya adalah saat memilih penginapan. Ada beberapa pasangan yang sepakat memilih budget hotel untuk menghemat pengeluaran, meski fasilitas yang ditawarkan tentu jauh di bawah standar. Namun, ada pula yang harus berdebat bahkan sebelum perjalanan dimulai. Diawali dari pemilihan tempat menginap yang cocok dan klik, hingga penyusunan initerary yang kerap dianggap tidak adil karena merugikan satu pihak. Nah, baiknya, sebelum kamu memutuskan untuk travelling bareng pasangan, pastikan kalian sudah benar-benar saling mengerti dan mampu memaklumi kekurangan masing-masing ya.

Kan gak enak banget pas di tengah perjalanan, harus ada drama putus dadakan. Gak jadi happy dong ah!

2. Soal budget, upayakan sudah matang sebelum perjalanan dimulai. Jangan perhitungan dan melakukan perdebatan karena merasa tak adil saat tengah melakoni travelling berdua!

Kesalahan lain yang kerap dilakukan oleh pasangan yang akan travelling bersama adalah perhitungan soal budget. Bila perjalanan kali ini adalah dalam rangka bulan madu, pastikan kalian telah menyepakati besaran budget yang digelontorkan untuk perjalanan kali ini ya. Siapkan juga dana cadangan, baik tunai maupun non tunai. Untuk urusan makanpun, benar-benar harus dirembug sebelum travelling seru bareng pasangan.

Persoalan uang memang tidak akan pernah habis untuk dibahas. Namun, dengan mempersiapkan hal satu ini sebelum beranjak ke tempat baru pastinya mampu meminimalisir konflik yang tidak penting. Anw, tips ini juga berlaku untuk pasangan yang punya prinsip bayar sendiri-sendiri ya.

3. Tidak perlu sungkan untuk meminta bantuan pada pasangan bila nantinya ada kendala saat kamu berada dalam perjalanan bersama

Kesalahan semacam gengsi berbicara pada pasangan saat kita dihadang permasalahan kerap muncul saat travelling. Kamu harus menghilangkan kebiasaan buruk yang satu ini ya. Saat travelling, kamu jelas akan menyandarkan rasa percayamu pada pasangan atau partner perjalanan. Ceritakan saja apabila di perjalanan kali ini kamu merasa tidak nyaman, atau tiba-tiba ingin makan karena lapar. Tidak perlu merasa tak enak. Sebab, perjalanan harusnya melahirkan ke-apa adaan. Jadi, kalau kamu masih merasa gengsi untuk jujur pada pasangan, hilangkan dulu deh sikapmu yang satu itu. Kan dalam hubungan, kunci utamanya ada pada rasa percaya.

Nah, itulah tiga tips sukses travelling bareng pasangan yang bisa kamu terapkan. Selain mampu menangkal drama-drama tidak penting saat menikmati perjalanan, tips tersebut juga bisa mempererat hubungan kalian lho. So, tunggu apalagi? Yuk ciptakan perjalanan berkesan bareng pasanganmu segera! Kamu bisa mencari informasi wisata lengkap hanya di situs enaknyakemana.com!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url