Kegiatan Liburan Ini Bikin Jomblo Ngenes Uji Nyali

 Kegiatan Liburan Seru untuk yang Single atau Jomblo

Buat kamu, iya kamu yang disana. Artikel ini bukan untuk membuat kamu merasa putus asa untuk mencari pendamping hidup, tapi lebih memotivasi kamu untuk move on dari masa Jomblo Ngenes kamu. Ini nih kegiatan liburan yang bikin kamu, para “jomblo ngenes” iri dan mungkin saja suatu hari nanti kamu bisa membawa pasanganmu ke tempat wisata ini dan status kamu yang “Jomblo Ngenes” pun ikut hilang.

tips sukses travelling bersama pasangan
Tips travelling bersama pasangan/pacar

1. Melihat Pemandangan Pegunungan Menoreh Sambil Duduk Berdua

Wisata Kalibiru merupakan salah satu wisata alam yang terletak di daerah kabupaten Kulon Progo provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sambil melihat matahari yang mulai pergi meninggalkan kenangan, terlihat cahaya kecil menjangkau permukaan bumi yang berangsur-angsur mulai kekuningan. Serta terlihat Waduk Sermo dari kejauhan yang memancarkan cermin kekuningan yang terpancar dari matahari. Di Kalibiru ini kalian dapat duduk berduaan dengan pasangan di papan kayu sebuah pohon pinus yang terletak di pinggir jurang. Suasana dan pemandangan seperti ini akan akan membuat kamu dan pasangan bisa bebas lepas memandang indahnya suasana romantis Pegunungan Menoreh.

2. Menikmati Senja Di Gili Trawangan

Di Gili Trawangan terdapat banyak sekali tempat-tempat yang indah untuk bersantai sambil menikmati alam asri di sepanjang pesisir pantai Gili Trawangan. Salah satu tempat yang menjadi daya tarik pasangan yang sedang berkunjung ke Gili Trawangan yaitu ayunan yang berada di pantai Gili Trawangan. Ayunan ini dibuat khusus bagi pasangan yang ingin mendapatkan suasana romantis saat menikmati senja di tepi pantai Gili Trawangan.

3. Bercengkrama Ria Bersama Kekasih Sambil Menikmati Sunset di Parangtritis

Pantai Parangtritis yang berada di Bantul, tepatnya 27 km selatan kota Yogyakarta memang sangat terkenal dengan nuansa sunsetnya. Di ujung timur Pantai Parangtritis, terdapat spot keren yang bernama Bukit Parang Endog. Bukit Parang Endog ini sebenarnya merupakan sebuah bukit yang sering digunakan sebagai landasan olahraga paralayang. Namun karena paralayang hanya dapat dilakukan di musim-musim tertentu, jadinya bukit ini jarang sekali digunakan. Tempat ini juga asyik untuk anda bercengkrama dengan romantis bersama kekasih. Dari atas bukit kamu bisa melihat keelokan Pantai Parangtritis dari ketinggian. Pemandangan sunset dari atas semakin menambah nuansa romantis.

4. Menatap Bintang Bersama Kekasih di Gunung Bromo

Jika kalian merupakan pasangan yang sama-sama pecinta gunung, kegiatan stargazing (menatap bintang) tidak boleh Anda lewatkan jika Anda mendapatkan kesempatan mengunjungi Gunung Bromo. Kamu akan melihat betapa indahnya Mahakarya Sang Pencipta dengan menghadirkan jutaan bintang di langit yang bisa disaksikan dengan mata telanjang. Kegiatan stargazing (menatap bintang) ini bisa anda saksikan bersama kekasih dan betapa romantisnya jika kamu menatap bintang langsung bersama dengan orang tersayang.

Demikian informasi seputar 4 kegiatan liburan yang bisa bikin jomblo ngenes. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url