Coba Dulu Tips Hemat Liburan Ke Luar Kota, Mahasiswa Wajib Tahu Nih!

EnaknyaKemana.com – Banyak orang yang berpikir bahwa liburan ke luar kota identik dengan biaya wisata yang mahal. Padahal sebenarnya tidak sepenuhnya demikian. Liburan ke luar kota nggak harus mahal. Liburan ke luar kota juga bisa banget kok untuk menikmati perjalanan liburan murah. Yang paling penting Anda tahu tips dan trik hematnya.

Berikut ini kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda bagaimana tips hemat liburan ke luar kota. Tips ini cocok banget buat Anda yang hobi liburan atau traveling dan cocok juga untuk kantong mahasiswa. Informasi selengkapnya cek berikut ini yah!
Baca Tips Liburan Sukses Anti Gagal Berikut untuk Liburanmu yang paling Maksimal !

tiket pesawat terbang

Pilih wisata anti mainstream

Liburan itu tak harus melulu pergi wisata ke Bali atau Lombok. Akan ada banyak tempat wisata yang super seru dengan budget yang ramah di kantong dan dapat menjadi pilihan Anda. Yang paling penting adalah pilih wisata yang keren dan tentunya hemat di kantong supaya nggak bikin kantong jadi semakin jebol.

Manfaatkan rest area

Untuk Anda yang memang sudah terbiasa "backpackeran", tentu Anda sudah sangat akrab dengan rest area atau pom bensin. Lain halnya dengan ketika sudah berkeluarga. Nah wisata ala backpacker ini cocok banget buat yang masih muda karena Anda bisa lebih hemat dan tentunya lebih menyatu dengan alam.

Berburulah tiket promo

Jika memang Anda tak ingin bersusah payah menggunakan transportasi darat dengan durasi waktu yang lebih lama, mau tak mau agar bisa liburan dengan budget murah ke luar kota, cara yang bisa dilakukan yaitu dengan berburu tiket promo. Liburan murah memang bisa diagendakan setahun sebelumnya agar Anda bisa dapatkan tiket murah dari beberapa maskapai yang memang tengah menawarkan event – event dengan tiket murah. Anda bahkan bisa rajin mengikuti beberapa travel fair bahkan travel fair online.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url