Jalan – Jalan Di Kota Mini Lembang, Wisata Hits di Bandung

Enaknya Menikmati Wisata di Bandung Kota Mini Lembang

Bandung tak hanya punya sejuta tempat wisata alam yang dapat ditemukan disana akan tetapi masih ada banyak potensi wisata lain yang dapat Anda temukan di Bandung. Salah satunya Anda bisa datang berkunjung menuju tempat wisata yang mendapat julukan Kota Mini Lembang. Dengan konsep wisata ikonik yang instagramable, hadirnya tempat wisata ini memang menjadi sorotan baru – baru ini.

kota mini lembang

Untuk Anda yang juga tertarik untuk datang berkunjung dan melakukan perjalanan wisata di Kota Mini Lembang, segera berkunjung. Tentunya begitu banyak hal menarik yang bisa Anda temukan ketika berkunjung kesana. Jangan lupa abadikan moment seru di wisata dengan konsep unik Kota Mini Lembang.

Wisata Hits Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang

kota mini lembang

Kota Mini Lembang memang kini merupakan salah satu tempat wisata baru di Bandung yang datang dengan mengusung tema wisata edukatif. Tempat wisata ini baru dibuka secara resmi di 24 Juni 2017 yang lalu. Disini anak – anak bisa bermain sembari belajar dengan mencoba untuk menjalankan berbagai macam profesi selayaknya orang dewasa. Anda bisa temukan berbagai profesi seperti dokter, polisi, chef, pemadam kebakaran dan berbagai profesi yang lain. Konsep wisata edukasi juga dikedepankan untuk mengarahkan minat anak terhadap berbagai profesi. Jadi tentunya tempat wisata Kota Mini Lembang juga menjadi sebuah wisata ramah anak yang harus dikunjungi.

Baca juga : Ulasan Tempat Wisata di Melbourne Australia yang layak dikunjungi bersama Keluarga !

kota mini lembang
Disini anak – anak juga sekaligus dapat secara langsung belajar berbagai macam profesi dengan terjun secara langsung menjalankan profesi tersebut dengan dukungan peralatan dan perlengkapan pendukung seperti halnya kostum dan bangunan tematik yang didesain memang untuk anak – anak.

Namun walau demikian, tetap Kota Mini Lembang juga cocok dikunjung orang dewasa. Anda bisa berfoto – foto di bangunan bergaya Eropa yang keren banget. Tersedia juga area wisata keluarga yang dilengkapi bersama fasilitas restoran dan berbagai tempat bersantai yang dapat Anda manfaatkan ketika datang berkunjung di wisata hits ini.

Baca juga tentang Wisata Di Ponorogo Yang Lagi Hits !

 

kota mini lembang

Jadi tunggu apalagi? Anda yang berwisata di Bandung jangan lupa untuk menyempatkan waktu berkunjung di tempat wisata ramah anak Kota Mini Lembang. Selamat berlibur.

Baca juga : Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat di Perjalanan Paling Ampuh !

Klik untuk mendapat panduan menuju Kota Mini Lembang!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url