Ini nih 7 Tempat Terbaik Untuk Menyatakan Perasaanmu Pada Pasangan

Coba Nyatakan Perasaanmu di Tempat Wisata ini

Jika kamu ingin menyatakan perasaanmu pada pasangan di tempat wisata teromantis, inilah tempat wisata terbaik yang bisa kamu pilih untuk menyatakan cintamu pada pasangan.

1. Puncak Rinjani

puncak rinjani
Puncak Rinjani
Tempat Terbaik - Puncak Rinjani. Jika kamu dan pasanganmu memiliki hobi yang sama, yaitu mendaki gunung. Cobalah untuk membuat rencana berlibur satu minggu ke Lombok untuk mendaki puncak Rinjani. Perjuangan di perjalanan yang panjang dalam mendaki gunung selalu bisa menunjukkan sisi paling jujur dari manusia. Atau kamu boleh mencoba mengunjungi referensi kami di artikel Daftar Gunung Paling Angker di Indonesia.

Setibanya di puncak Rinjani, kibarkanlah bendera buatanmu yang bertuliskan nama pasanganmu, dan katakan bahwa kamu sangat mencintainya.

Biarkan puncak Rinjani dengan tinggi 3.726 mdpl dan langit biru menjadi saksi pengukuhan cinta kalian berdua. Sepulangnya kalian dari puncak sana, dijamin kalian tidak lagi menjadi orang yang sama dengan perasaan yang sama dibandingkan sebelumnya.

Baca juga artikel tentang : Misteri Pantai Sine Tulungagung Lengkap !

2. Taman Jomblo Bandung

taman jomblo bandung
Taman Jomblo Bandung
Tempat Terbaik - Taman Jomblo Bandung. Di Bandung, ada sejumlah taman tematik unik yang khusus dibangun sebagai wahana rekreasi bagi warga Bandung.

Taman Jomblo salah satunya, taman yang terletak di bawah jembatan layang Pasopati ini dibangun khusus sebagai tempat nongkrongnya para jomblo. Tempat ini sangat tepat bagi kamu untuk melepas status jomblo.

Ajak pasanganmu kesini dan buatlah suasana yang romantis untuk kalian nikmati. Bila hatimu sudah siap, tataplah matanya kemudia ungkapkan perasaanmu.

Jika sudah diterima, bersegeralah untuk hijrah dari tempat ini, ya. Karena taman ini dibangun khusus hanya untuk kaum jomblo saja.

Baca juga : Referensi destinasi Wisata paling Romantis di Amerika !

3. Cafe Favorit

cafe favorit
Cafe Favorit
Tempat Terbaik - Cafe Favorit. Mengungkapkan perasaan cinta bisa sesederhana kamu mengalunkan lagu cinta kesukaannya di cafe favoritnya. Sebelumnya, pesan tempat yang paling nyaman untuk kalian berdua.

Kemudian, pesankan menu makanan dan minuman favoritnya untuk membangkitkan moodnya.

Setelah kalian sudah menghabiskan makanan, berikan dia kejutan dengan meminta band pengiring music di kafe untuk memainkan lagu favoritnya. Seandainya di kafe tersebut tidak tersedia live music, kamu juga bisa meminta operator untuk memutarkan lagu favoritnya sambil kamu ungkapkan perasaanmu ke pasangan.

Terlebih jika kamu memiliki suara bagus, kamu bisa cover lagu favoritnya dengan syahdu. Dijamin pasanganmu bakal luluh dan kafe itu dapat menjadi tempat kenangan indah bagi kalian untuk seterusnya.

4. Bianglala

bianglala
Bianglala
Tempat Terbaik - Bianglala. Bianglala merupakan salah satu wahana yang berada di taman rekreasi. Dari ketinggian sana, kalian bisa menyaksikan lanskap kota dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

Nah, coba deh ajak pasanganmu naik bianglala. Bianglala tertinggi di Indonesia berada di Jungle Land, Sentul, yang dinamakan Kolecer.

Dari bianglala Jungle Land yang tingginya 45 meter ini, kalian bisa menikmati panorama Bogor yang hijau. Saat gondola yang kalian tumpangi telah mencapai puncak, baru deh kamu nyatakan perasaan cintamu ke pasangan.

5. Bandara

bandara
Bandara
Tempat Terbaik - Bandara. Pasanganmu akan pergi jauh dan meninggalkanmu untuk sementara waktu? Jangan lewatkan momen ini untuk menyatakan perasaan cintamu.

Kejarlah pasanganmu sampai ke bandara seperti yang dilakukan Cinta untuk Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), kemudian nyatakan perasaanmu di sana.

Mungkin tidak semua yang kamu rencanakan akan berhasil seperti kisah di film-film, namun kamu juga berhak mendapatkan kisah cinta serupa dalam hidupmu.

Ingat, kamu akan menyesal jika perasaan cinta yang menaungi dirimu tidak segera kamu ungkapkan.

6. Bukit Paralayang, Puncak Bogor

bukit paralayang
Bukit Paralayang
Tempat Terbaik - Bukit Paralayang, Puncak Bogor. Kamu ingin mengungkapkan perasaan cintamu dengan cara ekstrem dan memacu adrenalin.

Ajak pasanganmu untuk mencoba keseruan terbang dengan paralayang dari Bukit Paralayang di daerah Puncak Bogor. Jika kamu terlatih dan memiliki lisensi untuk terbang tandem bersama pasangan dengan menggunakan paralayang.

Ajak pasanganmu terbang berdua. Kamu bisa menyatakan perasaanmu di udara dengan latar / view pemandangan hijau di area bawah kakimu. Sungguh romantis.

Namun, jika kamu tidak memiliki lisensi untuk terbang, biarkan pasanganmu terbang bersama pilotnya dan kamu dibantu beberapa temanmu dapat mempersiapkan bunga dan spanduk yang bertuliskan namanya di titik pendaratan.

Untuk melaksanakan ide ini, kamu perlu berkoordinasi dulu sama pilotnya. Tapi kalo berhasil, dijamin hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan buat dia.

7. Sunset Point, Gili Trawangan

sunset point gili trawangan
Sunset Point Gili Trawangan
Tempat Terbaik - Sunset Point, Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan pulau eksotis yang berada di utara Lombok yang sebagian besar pengunjungnya wisatawan asing.

Pulau Gili Trawangan ini terdapat sejumlah pantai berpasir putih yang mempesona, lengkap dengan kehidupan biota bawah lautnya yang cantik.

Di salah satu pantai di Pulau Gili. Sunset Point merupakan sebuah ayunan yang terbuat dari kayu, tepat di bibir pantainya.

Akan menjadi nuansa yang romantis, jika kamu menikmati senja di pantai ini sambil ngobrol bersama kekasih di ayunan itu.

Disaat waktunya tepat, ungkapkan semua perasaan yang ada di hatimu. Karena segala kenangan ini akan terekam selamanya di dalam hati kalian.

Tidak kalah keren, baca juga ulasan kami tentang pesona pantai Bali di "Tempat Wisata Pantai di Bali Paling Indah Dan Populer".

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url